Waduh! Wanita Hamil Ini Melahirkan di Tempat Parkir Sambil Berdiri

- Kamis, 2 Juli 2020 | 11:28 WIB
Wanita hamil ini melahirkan di tempat parkir. (Instagram/@nowthisher).
Wanita hamil ini melahirkan di tempat parkir. (Instagram/@nowthisher).

Beredar sebuah video yang berisi peristiwa menegangkan yang dialami seorang wanita yang tengah berjuang melahirkan anaknya di tempat parkir. Kejadian mengejutkan itu terjadi di Florida, Amerika Serikat pada 19 Juni 2020 lalu.

Melansir dari The Star, Kamis (2/7/2020), pasangan suami dan istri bernama Joseph dan Susan Anderson yang hendak menuju rumah sakit. Saat berada di jalan, sang istri mengeluh rasa mulas dan sakit yang luar biasa. Joseph pun segera melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi agar bisa sampai di rumah sakit dengan cepat.

Sesampainya di rumah sakit, Joseph langsung memarkirkan mobilnya. Tak disangka, Susan rupanya sudah kewalahan dengan rasa sakit ingin melahirkan.

"Saya sangat terkejut ketika kami baru saja keluar dari mobil, kepala bayi dalam kandungan istri saya sudah tampak," cerita Joseph.

Beruntung, seorang bidan bernama Sandra Lovaina sedang berjalan di area parkir. Karena mendengar teriakan dan kepanikan kedua suami dan istri tersebut, Sandra segera menghampirinya.

Bidan Sandra segera membantu proses persalinan darurat tersebut. Sambil berdiri, Susan diminta untuk berpegangan pada suaminya. Sedangkan Sandra dalam posisi jongkok untuk membantu persalinan.

Situasi panik dan teriakan Susan membuat polisi setempat datang. Dengan sigap Sandra menjelaskan bahwa dia adalah seorang bidan yang ingin membantu Susan. Beberapa detik kemudian, bayi perempuan itu lahir, Sandra langsung menangkap sang bayi agar tidak terjatuh.

Kemudian, Susan langsung memeluk bayi tersebut. Sebagai bidan profesional, Sandra langsung mencari kain untuk membersihkan tubuh Susan pasca persalinan.

Setelah dikonfirmasi, rupanya wanita hamil itu berencana ingin melahirkan bayinya melalui metode water birth. Namun, siapa sangka sang bayi lebih memilih lahir di area parkir rumah sakit.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NowThis Her (@nowthisher) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X