Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Hilang, Tagar '#SJ182' Trending di Media Sosial

- Sabtu, 9 Januari 2021 | 22:51 WIB
Tagar #SJ182 trending di media sosial. (Photo/Twitter/Instagram/@ndh.yu)
Tagar #SJ182 trending di media sosial. (Photo/Twitter/Instagram/@ndh.yu)

Terkait pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ 182 rute Jakarta-Pontianak dilaporkan hilang kontak, kini tagar '#SJ182' trending di media sosial.

Seperti yang dipantau INDOZONE, Sabtu (9/1/2021) malam, telah ada sebanyak 509 ribu tweet yang mengaitkan topik tentang hilangnya Sriwijaya Air SJ 182.

Seperti yang diketahui, beredar pula nama-nama yang diduga penumpang di dalam pesawat yang jumlahnya sebanyak 62 orang. Kemudian, tagar #prayforSJ182 juga ramai tuliskan oleh pengguna media sosial.

Hal tersebut karena kabar jatuhnya pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dengan nomor penerbangan SJ 182 menyita perhatian khalayak dalam beberapa jam terakhir.

Baca juga: Pramugara Tampan Ini Diduga Berada di Pesawat yang Hilang, Istri: Kamu Pasti Bisa Bertahan

Seperti akun Instagram @ndh.yu yang menunggah potret hitam dengan tagar #SJ182 di feed Instagramnya. Ia juga berharap seluruh kru yang bertugas di pesawat tersebut bisa ditemukan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ningsih, Indah Ayu (@ndh.yu)

"Let's spread our wings together to pray. Tersedu, meratapi, enggak akan ada hasilnya. Kamu patah, keluarga mereka remuk," tulisnya dalam keterangan.

"Aku sayang kalian semua, bertahan di tengah hujannya malam ini ya. Semua orang berusaha menemukan kalian. Capt. (Captain) Afwan, Mas Diego, Mas Dhika, Mas Okky, Mia, Mbak Gita. Al-Fatihah," tambahnya dalam keterangan unggahan itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X