Viral Remaja 18 Tahun Hamil Kembar Ditinggal Pacar, Makan Nanas Tak Kunjung Keguguran

- Sabtu, 25 Juli 2020 | 09:50 WIB
Remaja hamil kembar ditinggal kekasih (Tiktok)
Remaja hamil kembar ditinggal kekasih (Tiktok)

Sebuah video Tiktok yang diunggah oleh akun @user104810582959 viral di media sosial setelah memperlihatkan kisah yang dialami oleh seorang remaja perempuan.

Remaja 18 tahun itu mengaku ditinggal kekasihnya setelah mengetahui dirinya hamil. Padahal ia masih duduk di semester dua dan akan naik ke semester tiga. 

Baca juga: Seorang Anak Diinjak dan Dicakar Ayahnya Demi Bela Pelakornya, Ayahnya Anggota Polisi

"Pas tau aku hamil, pacar aku ninggalin aku," katanya dalam video.

Ia mengaku tidak ada orang yang tahu kondisinya tengah hamil karena pada saat itu sudah masuk masa pandemi virus corona. Selama ini ia kos karena merantau. Ia pun memilih tidak pulang ke rumahnya dengan alasan sedang pandemi.

"Sialnya lagi anakku kembar, perutku ga bisa ditutupi lagi," katanya dengan emoticon nangis.

Bahkan ia sudah mencoba makan nanas muda namun janin yang dikandungnya tetap ada. Saat ini usia kandungannya sudah memasuki usia tujuh bulan.

"Aku ngga siap, gimana dong?," tuturnya dengan emoticon nangis.

Video tersebut sudah ditonton sebanyak 11,7 juta kali oleh pengguna Instagram dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

"Sudah jangan makan nanas muda lagi ya, mending sekarang makan yang bergizi, supaya anakmu sehat, kamu juga harus kuat," kata seorang netizen.

"Stop untuk gugurin anak, walau yg buat ga tanggung jawab , yakinlah Allah akan menjaga kamu dan anak kamu, tetaplah bertahan, dia anugerah dr Allah," timpal yang lain.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X