Pilu Gadis SMP Dicekoki Pil Anjing dan Diperkosa 4 Pria Biadab, Termasuk Ayah dan Anak

- Kamis, 31 Desember 2020 | 18:25 WIB
Empat orang pelaku pemerkosaan terhadap gadis 14 tahun di Kepahiang (ist)
Empat orang pelaku pemerkosaan terhadap gadis 14 tahun di Kepahiang (ist)

Seorang remaja di bawah umur yaitu NR (14) tak sadarkan diri setelah dicekoki pil anjing gila oleh 4 orang yang kemudian memperkosanya secara bergiliran.

Peristiwa itu terjadi di Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu pada Kamis (24/12/2020). Keempat pelaku pemerkosaan tersebut adalah IN (42), MN (16), L (20) dan MI (18). Selain itu juga terlibat seorang mucikari LT (17). Dari keempat pemerkosa, dua di antaranya merupakan ayah dan anak kandungnya.

Keempat pemerkosa dan seorang mucikari itu akhirnya ditangkap kepolisian Polres Kepahiangan pada Selasa (29/12/2020) di rumah mereka masing-masing.

Penangkapan itu dilakukan berdasarkan laporan dari orang tua NR ke pihak kepolisian setelah mengetahui anaknya menjadi korban pemerkosaan berdasarkan informasi dari keluarga pelaku yaitu MN.

Sebelumnya orang tua NR sempat mencari anaknya dan menemukan NR berada di rumah salah satu pelaku yaitu MN setelah sebelumnya NR tidak pulang ke rumah sejak Jumat (25/12/2020). 

Dari keluarga pelaku inilah keesokan harinya orang tua NR tahu kalau anaknya diperkosa. MN pun juga mengakui perbuatannya kepada orang tua NR.

Sementara itu, berdasarkan pengakuan NR, terungkap bahwa sebelum diperkosa dirinya dibuat tidak sadarkan diri dengan dicekoki obat-obatan jenis pil anjing gila.

Kasus ini sedang dalam penanganan Polres Kepahiangan serta memeriksa keterlibatan LT sebagai mucikari yang menjual NR kepada 4 pria tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X