Gadis 3 Tahun Tewas dengan Jarum di Hatinya, Diduga Dibunuh Orangtuanya Dalam Ritual Setan

- Rabu, 10 Maret 2021 | 09:52 WIB
Orangtua yang bunuh anaknya (The Sun)
Orangtua yang bunuh anaknya (The Sun)

Seorang gadis berusia 3 tahun dibunuh oleh orangtuanya dengan dua jarum besar yang ditusuk ke jantung dan paru-paru gadis itu dalam ritual setan.

Benda-benda itu ditemukan di dalam Maia Vallejos setelah anak berusia tiga tahun itu meninggal di rumah sakit akibat infeksi yang memengaruhi organ vitalnya dan menyebabkan serangan jantung.

Gadis itu dinyatakan meninggal tak lama setelah tiba di rumah sakit di Quitilipi, hampir 700 mil di utara ibu kota Argentina, Buenos Aires.

Dikutip dari The Sun, Ibu Maia yang berusia 20 tahun dan ayah tirinya yang berusia 19 tahun mencoba melarikan diri karena takut digantung tetapi berhasil ditangkap oleh polisi di pinggiran desa tempat mereka tinggal.

-
Gadis 3 tahun yang dibunuh orangtuanya (The Sun)

Satu jarum berukuran empat inci dan biasa digunakan untuk menjahit menyentuh hati gadis kecil itu.

"Investigasi sedang berlangsung tetapi pihak berwenang sedang mengerjakan teori bahwa kematian gadis kecil itu mungkin terkait dengan semacam ritual," kata salah seorang sumber.

Dia tinggal bersama ibu dan ayah tirinya di sebuah rumah kumuh di lokasi penggergajian kayu.

Para pekerja di sana telah diinterogasi sebagai bagian dari penyelidikan kriminal yang sedang berlangsung.

Pasangan yang tidak disebutkan namanya yang ditahan atas kematian tersebut telah dijadikan tersangka resmi dalam penyelidikan pembunuhan.

Ibu gadis kecil itu, yang dikatakan sedang hamil empat bulan dengan anak baru, mengajukan permintaan melalui pengacara pembela untuk ditempatkan di bawah tahanan rumah setelah dipukuli saat ditahan di penjara.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X