7 Tren Model Rambut Pria di Tahun 2019

- Rabu, 10 Juli 2019 | 17:03 WIB
coolmenhairstyles.com/fashionbeans.com
coolmenhairstyles.com/fashionbeans.com

Seperti halnya wanita yang terkenal dengan berbagai tren fashion dari masa ke masa, baik itu tren berpakaian, makeup, hingga rambut. Tren tersebut ternyata tidak hanya dimiliki para wanita saja, tetapi juga terjadi di kalangan kaum adam. Salah satu yang identik dengan fashion pria adalah perubahan gaya rambut.

Dari tahun ke tahun, tentu ada banyak tren rambut pria. Untuk tahun ini saja, ada beberapa model rambut pria yang diprediksi akan jadi tren loh. Seperti apa saja ya? Nah, berikut ini ulasannya yang sudah dirangkum Indozone, Rabu (10/7):

1. Classy Haircut

-
nextluxury.com

Gaya rambut pria ini terlihat klasik dan masih sering terlihat pada penampilan pria-pria yang suka dengan tampilan formal. Di bagian sisi rambut model ini ada tekstur pengikisan di bagian bawah, samping, dan atas.

2. Textured Crop

-
haurcutinspiration.com

Model rambut ini pertama kali ditampilkan oleh aktor Chris Hemsworth. Setelah itu, tren rambut textured crop ini pun langsung digemari dan ditiru banyak pria.

3. Curly Bob

-
coolmenhairstyles.com

Kalau yang satu ini model rambut pria yang panjangnya tidak sampai leher. Seperti namanya, tren rambut ini sengaja dibuat keriting bergelombang.

4. Quiff

-
nextluxury.com

Rambut pendek model ini seperti gaya rambut sasak pada wanita. Memang sengaja dibuat sedikit meningkat di bagian atas. Untuk hasil lebih bagus, bisa menggunakan gel rambut atau pomade.

5. Bowl Cut Korea

-
whatstyle.site

Nah, ini biasanya ditampilkan oleh para artis K-Pop. Bentuknya hampir menyerupai mangkuk, tapi lebih messy di bagian atasnya. Model rambut ini boleh dicoba untuk membuat penampilanmu lebih elegan.

6. Spike

-
Pinterest

Ciri khas tren rambut ini ada di bagian atasnya yaitu poni disisir melengkung dan meruncing ke atas. Cocok untuk pria berambut tebal. Bagian belakang rambut biasanya sengaja dibuat tipis, dan bagian atas dibuat tebal. Tampil dengan model spike ini membuat pria terlihat lebih macho.

7. Faux Hawk

-
fashionbeans.com

Model ini cukup populer di tahun 2019. Bentuk rambut seperti ekor burung, tetapi panjang helai rambut sekitar 1-2 cm. Model hawk ini kerap digunakan para musisi punk karena membuat tampilan lebih keren dan cool.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X