Hasil Prank Netizen ke Mahasiswa yang Tulis Nomor HP di Kertas Demo

- Sabtu, 28 September 2019 | 16:18 WIB
Twitter/@Tmeit_
Twitter/@Tmeit_

Beberapa waktu lalu, ribuan mahasiswa melakukan aksi demonstrasi menolak sejumlah Rancangan Undang-Undang (RUU) yang dinilai tidak wajar dan menimbulkan polemik. Tapi ternyata di balik aksi unjuk rasa itu, ada banyak momen-momen unik ditemukan. 

Salah satu yang menarik perhatian adalah tulisan-tulisan di kertas para demonstran. Isi tulisan itu beragam, ada yang nyeleneh sampai yang kocak sekali pun. Bahkan, isinya tidak nyambung dengan aksi unjuk rasa itu sendiri.

Seperti foto yang saat ini sedang viral di media sosial Twitter. Pertama, seorang mahasiswa memakai almamater merah sambil memegang kertas bertuliskan, 'terima kos putri' dan menyertakan nomor ponselnya. Kedua, seorang mahasiswa memegang kertas bertuliskan 'Dasar!! Kelakuan Wakil Rakyat di Negara' dengan membubuhkan nomor ponselnya pula.

-
Twitter/@Tmeit_

Entah karena iseng atau memang penasaran, rupanya salah satu pengguna Twitter @Tmeit_ mencoba menghubungi nomor-nomor tersebut lewat Whatsapp. Ia kemudian membagikan screenshot isi chat dengan si pemilik nomor tersebut. Tak disangka, warganet lain ikut mencoba hal serupa dan balasannya pun kocak abis.

Penasaran, kan? Berikut ini dirangkum Indozone dari Twitter, Sabtu (28/9), deretan hasil prank netizen ke mahasiswa yang tulis nomor HP di kertas demo:

1. Duh jutek amat jawabannya ya, Mas.

-
Twitter/@vionayeoo

2. Chat nggak dibalas, padahal jelas-jelas online.

-
Twitter/@nagetmcd

3. Dilarang masuk ke kosan, tapi kalau masuk ke rumahnya boleh. Yaelah, modus doang.

-
Twitter/@gaavnl

4. Balasnya nggak nyantai, tulisannya capslock semua.

-
Twitter/@salsameisarii

5. Jadi kalau mau chat beliau nih harus pakai foto profil ya, guys.

-
Twitter/@itsmelmelll

6. Pensiun jadi pemilik kos, kini dia diangkat jadi anggota DPR. Pasti gara-gara demo kemarin nih.

-
Twitter/@JjkLiaa

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X