Viral Tentara Cantik AS Dites Swab, Bikin Terpesona Setelah Lepas Masker

- Selasa, 27 Juli 2021 | 14:06 WIB
Tentara cantik dari AS viral saat dites swab (Instagram)
Tentara cantik dari AS viral saat dites swab (Instagram)

Seorang tentara wanita dari Amerika Serikat membuat netizen "jatuh cinta" dengan senyumannya saat hendak menjalani tes swab untuk memastikan terinfeksi Covid-19 atau tidak.

Tentara wanita yang awalnya memakai masker diminta untuk menurunkan maskernya oleh nakes. Ketika menurunkan masker, petugas sempat terpesona dengan kecantikan tentara wanita dari AS ini.

Bahkan, petugas sempat menggoda tentara cantik ini. Sementara itu, tentara wanita yang belum diketahui namanya ini hanya tersenyum dan tertawa kecil menanggapi perlakuan petugas.

Video yang diunggah akun Instagram jayalah.negriku ini pun mendapatkan beragam komentar dari netizen, yang terpesona dengan kecantikan tentara cantik tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by dave.martinus (@jayalah.negriku)

asep.legend: Maukah bergabung dalam ikatan cinta bersamaku

santibevan: Cewek cantik langsung dikrubutin

jernjane: Cakeeep amat ya mba-nya

windumurton: Seger liatnya ....sdh lama gak liat yg seger

Tentara cantik ini diketahui merupakan bagian dari rombongan pasukan US Army yang akan mengikuti latihan gabungan "Garuda Shield" ke-15 2021 bersama TNI AD.

Latihan gabungan "Garuda Shield" ini rencananya akan digelar di Baturaja, Makalisung, dan Amborawang pada tanggal 1-14 Agustus 2021.

Program ini bertujuan memperkuat kerja sama militer kedua negara. 330 tentara AS diketahui telah tiba di bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (24/7/2021).

Setibanya di Indonesia, mereka pun menjalani uji swab Covid-19 oleh tim medis. Disebutkan, para tentara tersebut merupakan gelombang pertama dari beberapa gelombang lain.

Total jumlah tentara AS akan diperkirakan akan mengikuti latihan gabungan "Garuda Shield" ini adalah 2.282 orang.

Halaman:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X