Melihat Tampilan Sneakers Union x Air Jordan 4 'Taupe Haze'!

- Selasa, 27 April 2021 | 14:56 WIB
Sneakers Union x Air Jordan 4 'Taupe Haze'. (photo/Instagram/@repgod888)
Sneakers Union x Air Jordan 4 'Taupe Haze'. (photo/Instagram/@repgod888)

Pihak Union LA merayakan hari jadinya yang ke-30 tahun dengan rilis kolaborasi peringatan dengn Nike dan merek terplih lainnya. Salah satu perilisan dikabarkan berpusat di sekitar jalur warna terbaru dari Air Jordan 4, yang saat ini menggunakan nama 'Taupe Haze'. 

Setelah awalnya diejek pada Maret, gambar detail dari Union x Air Jordan 4 yang akan datang telah tiba. Ini diunggah oleh repgod88 dalam akun Instagramnya. Taupe Haze ini nantinya berfungsi sebagai tindak lanjut dari colorway 'Off Noir' dan 'Guava' tahun lalu, karena tiga iterasi menggabungkan detail deasin yang serupa. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RepGod888 (@repgod888)

Seperti Off Noir dan Guava, Taupe Haze menampilkan lidah yang sudah dilipat dan dapat dibuka, elemen menonjol mereferenskan cara Chris Gibbs dari Union mengenakan Jordan 4s-nya ketika dewasa. Di bagian samping, terdapat tab kunin Union LA, yang menandakan kolaborasi itu. Dimana, sebuah hangtag peringatan 30 tahun yang menyertai 1991-2021 menandai kesempatan itu. 

Laporan awal menunjukkan bahwa Union 'Taupe Haze' x Air Jordan 5 akan menjadi perilisan eksklusif Union dengan harga jual mencapai US$250. Untuk saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal perilisan sepatu ini. Jadi, ditunggu saja informasi selanjutnya guys!

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RepGod888 (@repgod888)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X