Viral Foto Kucing Peliharaan Didandani Setelan Jas Nikah, Duduk Anteng di Stroller Bayi

- Senin, 6 September 2021 | 12:09 WIB
Seekor kucing peliharaan didandani setelan jas pernikahan viral di media sosial (Twitter/@larsonrichard)
Seekor kucing peliharaan didandani setelan jas pernikahan viral di media sosial (Twitter/@larsonrichard)

Sebuah foto yang memperlihatkan seekor kucing peliharaan didandani setelah jas pernikahan viral di media sosial. Aksi kucing yang duduk santai di dalam kereta dorong bayi itu sontak menyedot perhatian netizen.

Pengunggah foto, akun Twitter @larsonrichard mengatakan dia baru saja pulang dari pesta pernikahan dimana dia bertugas sebagai pemegang cincin pernikahan.

Alih-alih menjadi pemegang cincin pernikahan seorang sahabat, dia justru menjadi pemegang cincin pernikahan bagi seekor kucing peliharaannya.

"Baru pulang dari pesta pernikahan dimana saya bertugas sebagai pemegang cincin pernikahan," cuit akun tersebut dikutip Indozone, Senin (6/9/2021).

Dalam foto, terlihat seorang pria mengenakan setelan jas berwarna biru memegang sebuah stroller atau kereta dorong bayi.

Di dalam kereta dorong tersebut, terdapat seekor kucing peliharaan yang sudah didandani setelan jas pernikahan. Tampak kereta dorong juga dihiasi oleh bunga-bunga.

Terlihat kucing tersebut sangat santai duduk di dalam kereta dorong bayi.

Sontak unggahan foto tersebut menjadi viral. Hingga dilihat Indozone, Senin (6/9/2021), cuitan tersebut telah disukai hingga lebih dari 180 ribu netizen dan dicuit ulang hingga lebih dari 30 ribu kali.

Berbagai komentar netizen pun terus membanjiri unggahan foto tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X