Mengenaskan! Dua Pekerja Bangunan di Sumut Jatuh dari Ketinggian 6 Meter, Satu Orang Tewas

- Rabu, 16 Juni 2021 | 19:42 WIB
Ilustrasi mayat (Istimewa)
Ilustrasi mayat (Istimewa)

Dua pekerja bangunan bernama Supardi (36) dan Faisal (28) jatuh dari bangunan setinggi enam meter di Wisma Esmeralda Jalan Cipto, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Rabu (16/6/2021).

Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi Ahya yang membenarkan kejadian tersebut menjelaskan, akibat kejadian itu Supardi meninggal dunia. Sedangkan Faisal saat ini menjalani perawatan di RSU dr Djasamen Saragih

Rusdi menjelaskan, awalnya kedua pekerja bangunan iti sedang mengerjakan penempelan dinding di wisma tersebut. Pekerjaan dilakukan pada ketinggian 9 meter dari dasar lantai.

Saat melakukan pekerjaan para pekerja memang menggunakan alat pengaman. Namun, sekitar pukul 15.00 WIB, alat pengaman dilepas karena hendak turun ke bawah.

Saat hendak turun, salah satu peranca pijakan yang digunakan patah, sehingga keduanya pun terjatuh ke lantai rumah tetangga. 

Kini jenazah Supardi telah dibawa pulang oleh keluarganya di Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang untuk disemayamkan dan dimakamkan.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X