POPULER: Celine Beberkan Pernikahan Sesama Jenis & Edy Kesal Soal Berita Kualanamu Dijual

- Rabu, 1 Desember 2021 | 08:28 WIB
Celine Evangelista. (YouTube/Denny Sumargo) / Edy Rahmayadi. (Instagram/@edy_rahmayadi)
Celine Evangelista. (YouTube/Denny Sumargo) / Edy Rahmayadi. (Instagram/@edy_rahmayadi)

Artis blasteran Italia Celine Evangelista buka-bukaan soal isu pernikahannya dengan seorang wanita yang diungkap Vincentia Nurul, ibu kandungnya sendiri di media.

Vicentia Nurul sempat membuka tabir soal Celine pernah menikahi wanita bernama Intan Bacil di Los Angeles saat dia akan menikah dengan Stefan William, begitu pun saat artis itu cerai dengan suaminya.

1. Akhirnya Celine Evangelista Beberkan Pernikahan Sesama Jenis di LA, Dibongkar Ibu Kandung

Celine tidak memberitahu kenapa ibunya begitu ingin membuka kejelekannya hingga terlihat kerap bertentangan dengan apapun keputusan dalam jalan hidupnya termasuk aib anaknya sendiri.

"Nyokap gue, Ibu gue ngomong apapun di media tentang gue. Apapun itu bilang apa, mau bagaimana? gue gak mau melawan. Karena dia ibu yang melahirkan gue," ungkapnya.

Celine memilih diam terkait dengan isu pernikahan sejenis yang dituduhkan ibunya. Dia pun menyimpannya rapat-rapat. Tidak pernah mengkonfirmasikan pernikahan itu.

Namun foto-foto saat dia mengikat janji di depan pendeta menikah dengan Bacil pun beredar di media sosial. Hingga isu itu tampak sulit disangkal.

Baca selengkapnya: Akhirnya Celine Evangelista Beberkan Pernikahan Sesama Jenis di LA, Dibongkar Ibu Kandung

2. Gubernur Edy Kesal Soal Berita Bandara Kualanamu Dijual: Kita Raja Ulok! Ini 4 Faktanya

Dalam sepekan terakhir, ramai pemberitaan mengenai penjualan saham Bandara Internasional Kualanamu ke perusahaan konsorsium asal India, GMR Airports Consortium.

Angkasa Pura II sendiri masih menguasai 51 persen saham bandara yang terletak di Desa Kualanamu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara itu.

Yang teranyar, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi pun angkat bicara mengenai penjualan saham tersebut.

Edy menganggap kabar tersebut sebagai informasi yang tidak benar. Anggapan itu ia sampaikan setelah bertemu dengan Direktur PT Angkasa Pura Aviasi, Haris, pada Minggu (28/11/2021).

Baca selengkapnya: Gubernur Edy Kesal Soal Berita Bandara Kualanamu Dijual: Kita Raja Ulok! Ini 4 Faktanya

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X