FOTO: Kondisi Angkot yang Rusak Parah Pasca Tertabrak Kereta Api di Medan

- Minggu, 5 Desember 2021 | 12:29 WIB
Warga melihat kondisi Angkutan Kota (angkot) yang tertabrak kereta api (ANTARA FOTO/Fransisco Carolio)
Warga melihat kondisi Angkutan Kota (angkot) yang tertabrak kereta api (ANTARA FOTO/Fransisco Carolio)

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah angkutan kota (angkot) dengan kereta api terjadi di perlintasan Jalan Sekip, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (4/12). 

Insiden ini telah mengakibatkan empat dari sepuluh penumpang angkot meninggal di tempat. Sementara si sopir nyaris diamuk massa sebelum akhirnya diamankan petugas kepolisian.

Tak hanya memakan korban jiwa, kejadian nahas ini juga turut membuat badan angkot ringsek dan rusak parah Berikut ini foto-fotonya seperti yang dilansir Indozone dari ANTARA FOTO, Minggu (5/12/2021).

-
Tampak bagian depan angkot bertuliskan "Dua Gadis Manja" itu hancur. Seluruh kaca penutupnya pecah. (ANTARA FOTO/Fransisco Carolio)

Saksi mengatakan saat itu seluruh penumpamng menjadi korban. 

-
Bagian samping badan angkot juga rusak parah. Bahkan bangku para penumpang hancur lebur. (ANTARA FOTO/Fransisco Carolio)

“Ada delapan orang, empat meninggal. Saat itu portal kereta api dalam keadaan tertutup. Tapi angkot tersebut melaju dan tiba-tiba berhenti di tengah rel.”

-
Begitupun bagian dalam angkot yang rusak parah (ANTARA FOTO/Fransisco Carolio)

“Tak lama, sopirnya keluar, sementara penumpang masih ada di dalam. Itulah yang membuat dia diamuk orang," sebut Gabriel , salah satu warga sekitar TKP.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X