Suami Selingkuh dengan Karyawan Sendiri, Pelakor Dilabrak ke Rumah, Ngakunya Jadi Korban

- Selasa, 13 April 2021 | 16:06 WIB
Pelakor karyawan sendiri viral (Instagram/@atika_maulidaa)
Pelakor karyawan sendiri viral (Instagram/@atika_maulidaa)

Wanita pemilik akun Instagram @atika_maulidaa membongkar perselingkuhan antara suaminya, Edi dengan karyawannya sendiri di Insta Story hingga akhirnya viral di medsos. Semula ia sudah mencurigai karyawannya tersebut yang bernama Salvia.

Sebab, wanita berusia 20 tahun itu mulai jarang masuk kerja. Bahkan saat ia melahirkan putri ketiganya pada Januari 2021, Salvia tidak muncul. Padahal ia sudah menganggap Salvia seperti adiknya sendiri dan dekat dengan kedua anaknya. Saat di WhatsApp alasannya tengah sibuk kuliah.

Baca juga: Suami Direbut Karyawan Sendiri, Ternyata Diam-diam Suami Nikahi Pelakor, Istri Lagi Hamil

Namun rupanya, Salvia diam-diam sudah menikah dengan suaminya sejak November 2020. Hal itu diketahui dari salah satu saudara suaminya yang mendapat informasi pernikahan tersebut benar adanya. Sang suami sendiri yang bercerita kepada saudaranya hingga akhirnya semua terbongkar.

Hingga akhirnya keluarga Tika mendatangi rumah pelakor dan bertemu dengan pelakor serta keluarganya. Dalam pertemuan tersebut, keluarga pelakor mengaku tidak tahu jika Salvia sudah menikah dengan Edi.

"Cucu saya ga ada hubungannya dengan masalah rumah tangga mba Tika dan pak Edi," kata pihak keluarga pelakor.

Dalam pertemuan itu, Silvia hanya menangis dan mengaku sebagai korban. Tak ada permintaan maaf keluar dari pelakor dan keluarganya.

-
Postingan Tika di Instagramnya (Instagram/@atika_maulidaa)

"Korban apa menikmati? korban itu satu kali kalo lebih apa? Tinggal ngaku doang kok susah. Kamu tau aku hamil, kamu juga deket sama anak-anakku. Kamu masih muda 20 tahun kenapa sama om-om 22 tahun. Masa depanmu masih panjang. Harusnya kamu pergi. Putusin dia, malah nikah siri sampe Semarang. Mana ada dipaksa, wong kamu jalan sendiri ngibulin keluargamu," kata Tika kesal.

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X