Pengemudi yang Tak Sabaran Ini Abaikan Penghalang Jalan dan Jatuh ke Kubangan Air

- Jumat, 13 Agustus 2021 | 17:57 WIB
Jatuh ke pembuangan air raksasa. (Photo/Tweet/@Chopper4Brad)
Jatuh ke pembuangan air raksasa. (Photo/Tweet/@Chopper4Brad)

Seorang pengemudi menjatuhkan Cadillac-nya ke dalam lubang pembuangan air raksasa di Maryland, Amerika Serikat (AS) setelah mengabaikan penghalan jalan yang dipasang untuk memberikan informasi perbaikan jalan.

Dilansir dari The Washington Post, Jumat (13/8/2021), syukurnya pria itu berhasil keluar sendiri dan dibawa ke rumah sakit dengan luka ringan.

Insiden itu terjadi ketika pejabat Washington Suburban Sanitary Commission (WSCC) menanggapi pemutusan aliran air sekitar pukul 04:30 waktu setempat yang kemudian menyebabkan jalan raya runtuh ke dalam lubang pembuangan.

Para pejabat setempat mengatakan sebagian jalan telah ditutup sementara kru pekerja melakukan perbaikan. Pengemudi tampaknya melewati area tertutup dan melaju ke lubang pembuangan, benar-benar menenggelamkan kendaraan di lubang berisi air.

Baca juga: Wanita Tanpa Identitas di Bandung, Diduga Tewas Akibat Tertabrak Kereta Api

Luis Maya, juru bicara WSSC, mengatakan mendapat telepon dari saluran air yang rusak sekitar pukul 4 pagi dan kru pergi ke daerah itu dan menutup sebagian jalan.

"Dia melaju melalui kerucut dan zona tertutup dan kemudian ketika dia menyadari sudah terlambat," kata Maya.

"Kendaraan keluar! Namun, air harus dipompa keluar dari lubang sebelum kru dapat memulai perbaikan saluran air. Siang yang panjang dan malam yang panjang perbaikan di depan," tambah keterangan dari Tweet WSCC.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X