Sambil Berpantun, Sandiaga Optimis MotoGP Bisa Bangkitkan Ekonomi

- Rabu, 16 Maret 2022 | 15:48 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno (tengah) menghadiri rapat kerja dengan Komisi X DPR di Kompleks Parlemen Senayan. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)
Menparekraf Sandiaga Uno (tengah) menghadiri rapat kerja dengan Komisi X DPR di Kompleks Parlemen Senayan. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno optimis bilamana perhelatan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, dapat membangkitkan ekonomi.

Hal ini disampaikan Sandiaga ketika rapat kerja bersama dengan Komisi X DPR RI untuk membahas persiapan MotoGP Mandalika 2022 yang dilaksanakan pekan ini.

MotoGP Mandalika ini kita harapkan bisa membangkitkan ekonomi, membangkitkan peluang usaha dan lapangan kerja seluas-luasnya dan kami meyakini ini kebijakan yang tepat sasaran, tepat manfaat dan tepat waktu,” ujar Sandiaga di ruang Komisi X, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (16/3/2022).

Sandiaga melanjutkan apabila  kebangkitan ekonomi ini karena terselenggarannya event skala internasional. Dia sangat berharap moment ini menjadi titik balik pemulihan ekonomi di Tanah Air.

“Karena kebangkitan kita ini tentu akan terpicu dengan penyelenggaraan event terbesar skala internasional yang mudah-mudahan akan membangun momentum yang kuat untuk kepulihan kita dan membantu kita bertransinsi menuju pasca pandemi dengan penguatan ekonomi baru,” urainya.

Baca Juga: Saat Jokowi Jamu Pembalap MotoGP, Prabowo Temui Presiden Prancis Emmanuel Macron

Lalu, Politisi Partai Gerindra ini kemudian berpantun di depan anggota dewan ihwal optimisnya ekonomi dapat pulih karena MotoGP.

Bait pantun yang diucapkan Sandiaga disambut anggota dewan"Cakep."

Adapun pantun Sandiaga sebagai berikut:

"Naik sepeda dari Kuningan ke Kalibata

Sambil dengar lagunya Rhoma Irama

Event MotoGP sudah di depan mata

Demi kebangkitan ekonomi bersama."

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X