Waduh, Ibu Ini Dapati Anaknya yang Masih Balita Makan Kecoa!

- Jumat, 1 November 2019 | 13:34 WIB
Setn
Setn

Baru-baru ini, viral kisah seorang ibu yang mendapati dua anaknya yang masih balita sedang makan kecoa. Kejadian tersebut bermula saat ibu tersebut meninggalkan anaknya sejenak ke kamar mandi.

Pada saat itu, ibu balita tersebut baru saja memberikan anaknya susu dan juga mengganti popoknya.

Kecurigaan mulai muncul saat wanita tersebut merasa anaknya sangat tenang ketika ditinggal. Wanita itu pun kemudian mengeceknya dan betapa kagetnya ibu itu mendapati anaknya sedang makan kecoa. Ia pun langsung berteriak karena kaget.

-
Setn

Sang ibu sempat memotret kondisi anaknya usai memakan kecoa. Dalam foto, tampak potongan kecoa bekas dimakan oleh dua balita tersebut. Bahkan, di mulut kedua balita itu ,masih ada potongan sayap kecoa.

Anaknya bahkan tak mau memuntahkan kecoa yang tersisa di mulutnya tersebut. Hingga akhirnya, ibu balita itu pun harus mengambil kecoa tersebut dari mulut sang anak dengan jarinya.

Karena masih terbayang-bayang dengan insiden tersebut, ibu balita itu sampai belum berani mencium anaknya lagi. Ia juga mengaku bahwa selama ini rumahnya tidak pernah terlihat ada kecoa. Ia pun baru membersihkan rumah sebelumnya.

Kejadian ini menjadi peringatan bagi para ibu, kalau memang harus terpaksa meninggalkan anak, usahakan mereka tetap dalam jarak pandang kita ya, moms!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X