Kakak Yusril Ihza Mahendra Hijrah dari PBB, Pilih Gabung Demokrat

- Kamis, 2 Juni 2022 | 22:12 WIB
Yuslih Ihza Mahendra bersama Andi Arief (Dokumen Demokrat)
Yuslih Ihza Mahendra bersama Andi Arief (Dokumen Demokrat)

Yuslih Ihza Mahendra yang merupakan kakak dari Ketum PBB Prof Yusril Ihza Mahendra, resmi bergabung dengan Partai Demokrat. Yuslih pun langsung diterima oleh Kepala Bappilu DPP Partai Demokrat Andi Arief. 

“Hari ini Pak Yuslih Ihza Mahendra Kakak dari Ketum PBB Prof Yusril Ihza Mahendra diterima Kepala Bappilu DPP Partai Demokrat Bang Andi Arief,” kata Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani kepada Indozone, Kamis (2/6/2022).

Menurut Kamhar, Yuslih yang merupakan mantan Bupati Belitung Timur ini sudah membulatkan hatinya untuk menetapkan diri menjadi bagian dari partai berlogo mercy itu.

“Beliau sudah menetapkan diri dan berketetapan hati untuk menjadi keluarga besar Partai Demokrat. Beliau telah resmi memegang Kartu Tanda Anggota Partai Demokrat,” jelasnya.

Baca Juga: Yusril Minta Pemerintah Singapura Jelaskan Pencegahan Terhadap UAS, Ini Penyebabnya

Lebih jauh dia berujar, jika bergabungnya Yuslih bisa menguatkan Partai Demokrat khususnya di wilayah Bangka Belitung di Pemilu 2024 mendatang.

Merasa Nyaman

Kamhar pun membeberkan alasan Yuslih hijrah ke Demokrat, setelah sebelumnya merupakan kader PBB. Karena yang bersangkutan merasa lebih nyaman.

“Pak Yuslih memilih hijrah ke Partai Demokrat karena merasa lebih nyaman dan memiliki prospek yang menjanjikan ke depannya. Beliau sendiri memiliki orientasi politik untuk 2024. Untuk mencapai orientasi politik ini, beliau merasa lebih nyaman mewujudkannya bersama Partai Demokrat,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X