MARI DONASI: Gabungan Netizen Bersama INDOZONE Perangi Corona!

- Jumat, 27 Maret 2020 | 11:09 WIB
MARI DONASI: Dari Netizen untuk Para Pahlawan Tenaga Medis, Bersama Perangi Corona! (DOK. INDOZONE)
MARI DONASI: Dari Netizen untuk Para Pahlawan Tenaga Medis, Bersama Perangi Corona! (DOK. INDOZONE)

WHO (Badan Kesehatan Dunia) sudah menetapkan Virus Covid-19 sebagai pandemi. Virus Corona ini sudah menyerang di lebih dari 190 negara di dunia.

Di Indonesia sendiri, di saat semua orang sudah berusaha untuk mengisolasi diri, #DiRumahAja agar terhindar dari Covid-19, ada banyak sekali para pahlawan kita yaitu dokter, perawat, petugas rumah sakit dan tenaga medis yang berada di garda terdepan sedang berjuang merawat pasien positif Covid-19.

#KAMUHARUSTAU - Kesulitan Alat Perlindungan Diri (APD) membuat para tenaga medis seperti maju perang tanpa topi baja. Kapanpun mereka bisa terpapar. Semakin banyak tenaga kerja yang terpapar, semakin sulit bagi kita melawan wabah ini.

-
MARI DONASI: Dari Netizen untuk Para Pahlawan Tenaga Medis, Bersama Perangi Corona! (DOK. INDOZONE)

Bahkan ada tenaga medis yang menggunakan jas hujan plastik untuk melindungi diri. Apakah kita harus membiarkan mereka berjuang dengan APD yang mulai menipis tersebut? Mari, Bantu Para Pahlawan Ini!

INDOZONE bekerja sama dengan Kitabisa.com menggalang dana untuk mereka, para tenaga medis dan juga masyarakat, bersama-sama #MariBantuLawanCorona

Donasi yang diterima akan diberikan untuk Pengadaan Alat Test Covid-19 dan Alat Pelindung Diri (APD), yang nantinya akan didistribusikan ke RSPI Sulianto Saroso, RSUP Persahabatan dan Rumah Sakit Rujukan Corona lainnya.

-
Pengadaan Alat Pelindung Diri (APD)
-
Pengadaan Alat Test Covid-19

Sehingga, para tenaga medis bisa aman terlindungi dengan APD yang cukup dan pengadaan alat Test Covid-19 tersedia kepada masyarakat.

Yuk, #KAMUHARUSPEDULI ikut berbagi bersama INDOZONE untuk Pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis dan Pengadaan Rapid Test COVID-19 bagi masyarakat.

Donasi sekarang juga, klik disini: DONASI: NETIZEN BERSAMA INDOZONE LAWAN CORONA 

Stay Safe! #Kamuharuspeduli #Maribantulawancorona #ThePowerOfNetizen

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X