Polisi Amankan Pelaku Teror Terhadap Syifa Hadju

- Selasa, 3 Maret 2020 | 11:48 WIB
Syifa Hadju (Instagram/@syifahadjureal)
Syifa Hadju (Instagram/@syifahadjureal)

Aktris cantik Syifa Hadju bersyukur karena pelaku yang selama ini meneror dirinya, berinisial HA sudah ditangkap oleh pihak kepolisian.

Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin saat konferensi pers di Polres Tangerang Selatan, Senin (2/3/2020).

Ditangkapnya pelaku peneror dirinya membuat Syifa Hadju yang tengah syuting di luar kota merasa aman.

-
Syifa Hadju (Instagram/@syifahadjureal)

"Kalau responsnya bersyukur dan alhamdulillah lebih aman apa lagi selama proses syuting kemungkinan besar bisa berbulan-bulan di tempat di mana yang sebelumnya akan diteror didatengin ke situ (tempat syuting)," kata Sandy Arifin.

Sandy menambahkan, selain Syifa Hadju, pihak keluarga yang juga jadi korban teror pun ikut merasa senang dengan tertangkapnya pelaku.

Pihak keluarga berterima kasih pada kepolisian yang telah berupaya menangkap pelaku.

"Alhamdulillah menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya pada Kapolres, terima kasih dengan kecepatannya. Ibu juga kaget segitu cepatnya padahal tadi menyampaikan masih di pesawat dan kereta penyidik berangkat dari Sabtu sore tadi pagi dapat informasi," jelas Sandy.

Sandy mengungkapkan, Syifa Hadju bersama dengan keluarganya akan datang bertemu pelaku HA (25), pada Jumat (6/3/2020) mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X