FOTO: Presiden Jokowi Antar Jenazah Ibunda ke Peristirahatan Terakhir

- Kamis, 26 Maret 2020 | 16:22 WIB
Presiden Joko Widodo di makam sang ibunda Sudjiatmi Notomihardjo di Mundu Selokaton, Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (26/3/2020). (ANTARA/HO/Agus Suparto)
Presiden Joko Widodo di makam sang ibunda Sudjiatmi Notomihardjo di Mundu Selokaton, Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (26/3/2020). (ANTARA/HO/Agus Suparto)

Presiden Joko Widodo mengantarkan sang ibunda Sudjiatmi Notomihardjo ke tempat peristirahatan terakhir di Mundu Selokaton, Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah pada Kamis (26/3/2020). Pemakaman yang berlangsung mulai pukul 13.00 WIB tersebut berlangsung sekitar 50 menit. 

Jenazah almarhumah usai diturunkan dari mobil ambulans langsung dimakamkan di sebelah makam suaminya Widjiatno Notomihardjo. Tidak ada pesan maupun sambutan yang disampaikan keluarga pada prosesi pemakaman tersebut. Presiden beserta keluarga langsung meninggalkan lokasi pemakaman untuk kembali ke kediamannya di Banyuanyar, Kota Solo.

-
Presiden Joko Widodo mengantarkan sang ibunda Sudjiatmi Notomihardjo ke tempat peristirahatan terakhir di Mundu Selokaton, Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah pada Kamis (26/3). (ANTARA/HO/Agus Suparto)
-
Presiden Joko Widodo melakukan tradisi "brobosan" sesuai dengan adat Jawa dalam proses pemakaman ibunda Presiden Sudjiatmi Notomihardjo di rumah duka, Solo pada Kamis (26/3). (ANTARA/HO/Agus Suparto)
-
Presiden Joko Widodo di makam sang ibunda Sudjiatmi Notomihardjo di Mundu Selokaton, Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah pada Kamis (26/3). (ANTARA/HO/Agus Suparto)
-
Presiden Joko Widodo (kiri) beserta keluarga dan kerabat berjalan menuju masjid untuk menyolatkan jenazah ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomihardjo saat rangkaian prosesi pemakaman di Sumber, Banjarsari, Solo,Jawa Tengah, Kamis (26/3/2020). (ANTARA FOTO/Maulana Surya)
-
Presiden Joko Widodo (tengah) beserta keluarga dan kerabat berjalan menuju rumah duka seusai menyolatkan jenazah ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomihardjo saat rangkaian prosesi pemakaman di Sumber, Banjarsari, Solo,Jawa Tengah, Kamis (26/3/2020). (ANTARA FOTO/Maulana Surya)
-
Iring-iringan mobil jenazah Ibunda Presiden Joko Widodo melintas di jalan Sumber, Solo, Jawa Tengah, Kamis (26/3/2020). (ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X