Berikut Ini Daftar 5 Kartu Kredit Termahal di Dunia

- Rabu, 16 Oktober 2019 | 13:57 WIB
Forbes/The Shutterwale/uzdaily
Forbes/The Shutterwale/uzdaily

Di era digital seperti sekarang ini, banyak orang yang lebih memilih menggunakan kartu kredit untuk berbagai keperluan. Penggunaan kartu kredit ini akan memudahkan orang-orang untuk bertransaksi.

Selain praktis, kartu kredit juga bisa memberikan keuntungan lainnya, yaitu mendapatkan banyak diskon. Bahkan orang yang bertransaksi menggunakan kartu kredit akan terkesan lebih "wah". Namun di antara banyaknya jenis kartu kredit yang ditawarkan oleh bank, ternyata ada lho kartu kredit yang hanya bisa dipakai oleh orang kaya. Mau tau gimana penampakan kartu kredit yang dipakai oleh orang kaya dan disebut-sebut sebagai kartu kredit termahal di dunia? Berikut ini ulasannya.

1. American Express Centurion Card

-
Forbes

Jangan sepele dengan penampilan dan warna kartu kredit American Express Centurion ini, karena untuk mendapatkan kartu kredit ini kamu harus merogoh kocek sebesar 257.500 dollar atau sekitar Rp3,2 miliar. Biaya sebesar itu sudah termasuk dengan langganan kartu satu tahun dan biaya pembuatan kartunya. Desain unik yang ada pada kartu kredit ini membuatnya terlihat seperti uang namun tidak dalam bentuk selembar kertas.

2. Coutts World Silk Card

-
Kreditkort

Kartu kredit termahal selanjutnya berasal dari Coutts Bank, Inggris. Tapi ini bukanlah sembarangn bank lho, karena ini adalah bank khusus anggota Kerajaan Inggris. Kartu kredit bernama Coutts World Silk Card, ini dibanderol seharga US$1 juta atau Rp14,8 miliar.

3. Visa Infinite Card

-
uzdaily

Untuk mendapatkan kartu kredit Visa Inifinite ini, kamu harus mengeluarkan biaya hingga Rp1,2 miliar. Namun, ada yang spesial dari kartu kredit satu ini. Kalau biasanya kartu ATM hanya bisa menarik uang maksimal 10 juta, beda halnya dengan kartu kredit yang satu ini. Dengan menggunakan Visa Infinite Card, kamu bisa menarik uang hingga lebih dari 180 juta di seluruh ATM di berbagai belahan dunia.

4. Stratis Rewards Visa

-
Topito.com

Kartu kredit Stratis Rewards Visa ini dikenal dengan nama "White Card". Untuk mendapatkan kartu kredit ini kamu harus menggelontorkan dana sekitar US$1.500 atau sekitar Rp22 jutaan. Karena dibanderol dengan harga yang cukup mahal, untuk mendapatkan kartu kredit ini pengguna harus menerima undangan terlebih dahulu dan memiliki kekayaan berlimpah. Namun penggunaan kartu kredit ini akan mendapatkan berbagai keuntungan, misalnya memesan penerbangan jet pribadi atau penerbangan charter serta keuntungan-keuntungan lainnya.

5. Citigroup Chairman Card

-
The Shutterwale

Kartu kredit yang satu ini khusus dibuat untuk pemegang rekening broker. Pengguna kartu kredit ini akan mendapatkan limit kredit hingga US$300 ribu atau sekitar Rp4,4 miliar. Namun kartu kredit satu ini menyediakan fasilitas concierge service selama 24 jam, upgrade perjalanan, akses ke lounge bandara pribadi dan masih banyak lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X