Ratu Elizabeth Ucapkan Terima Kasih Kepada Petugas Kesehatan Seluruh Dunia

- Selasa, 7 April 2020 | 20:59 WIB
Ratu Elizabeth II. (Photo/REUTERS/Buckingham Palace)
Ratu Elizabeth II. (Photo/REUTERS/Buckingham Palace)

Dalam rangka Hari Kesehatan Dunia, Ratu Inggris Elizabeth mengirimkan pesan "Penghargaan Abadi dan Harapan Baik" bagi seluruh pekerja kesehatan yang ada di seluruh dunia.

"Saya ingin berterima kasih kepada mereka yang bekerja di sektor kesehatan atas komitmen dan ketekunan yang tanpa pamrih saat Anda melakukan peran yang sangat penting untuk melindungi dan meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat," kata Ratu Elizabeth, Selasa (7/4/2020).

Tampak ucapan terima kasih itu diunggah oleh akun Twitter keluarga kerajaan @RoyalFamily yang menampilkan gambar dan anggota keluarga kerajaan saat mengunjungi rumah sakit.

"Dalam masa sulit, kita sering mengamati bahwa yang terbaik dari semangat manusia muncul ke permukaan; pengabdian melayani yang ditunjukkan para perawat, bidan, dan petugas kesehatan yang tak terhitung jumlahnya, dalam situasi yang paling sulit ini, adalah contoh bagi kita semua," ujar Ratu Elizabeth.

"Saya dan keluarga mengirimkan apresiasi abadi dan salam hangat kami," tambah Ratu.

Dalam video yang diunggah itu, tampak tiga anak ratu yakni Pangeran Charles dan istrinya Camilla, Putri Anne, dan Pangeran Edward. Serta cucu ratu Pangeran William dan istrinya Kate Middleton juga terlihat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X