Presiden Gen Z Rian Fahardhi Bahas Peran Aktif dan Suara Generasi Z di Your Voice Matters

- Rabu, 28 September 2022 | 16:42 WIB
Presiden Gen Z Rian Fahardhi dalam acara Your Voice Matters di Malang. (Youtube/INDOZONE)
Presiden Gen Z Rian Fahardhi dalam acara Your Voice Matters di Malang. (Youtube/INDOZONE)

Hadir dalam acara Your Voice Matters di Malang hari ini, Rabu (28/9/2022), Presiden Gen Z Rian Fahardhi berbicara tentang bahwa Generasi Z harus sangat berperan aktif dan berani bersuara untuk masa depan bangsa yang lebih baik lagi. 

Rian Fahardhi menegaskan bahwa sekarang ini kita semua sebagai anak muda yang akan meneruskan generasi dan berperan, menjadi seorang 'pemain' sehingga orang-orang yang meremehkan kita dapat memberikan tepuk tangannya dari kejauhan. 

"Saya yakin bahwa hari ini anak muda yang akan berperan dan kita tidak bisa segampang itu untuk dibodohi 2024 nanti, maka dari itu anak muda harus berperan," kata Rian Fahardhi dalam acara Your Voice Matters hari ini, Rabu (28/9/2022). 

Baca Juga: Afif Xavi Bahas Kejujuran dalam Konten di Your Voice Matters: Kalo Bohong Ngingkari Tuhan

Rian Fahardhi juga mengatakan bahwa anak muda itu memiliki privillege untuk bersuara selantang-lantangnya. Mulai hari ini, besok, dan seterusnya diperlukan suara-suara dari Generasi Z. Ia juga meyakini bentuk suara apapun untuk masa depan bangsa, tidak ada yang sia-sia. 

"Anak muda hari ini privillegenya adalah bersuara selantang-lantangnya," lugas Rian Fahardhi. 

"Saya yakin suara itu tidak ada yang sia-sia, tapi itu terbentuk bagaikan batu bata yang akhirnya akan menjadi bentuk bangunan yang kokoh." lanjutnya. 

Baca Juga: Dear Najwa Shihab... Anak Mahasiswa Pengin Mbak Jadi Pembicara di Your Voice Matters Nih!

Ditutup dengan ungkapannya yang dapat membangkitkan semangat para Generasi Z agar ingin terus bersuara meraih keadilan dan menjadi anak muda yang aktif serta membawa perubahan yang baik. 

"Memilih diam menuju kehancuran atau berani bersuara mengakhiri ketidakadilan." jelas Rian Fahardhi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X