Bocah 11 Tahun di Jakbar Tewas Terlindas Innova saat Asyik Main, Begini Kronologinya

- Sabtu, 6 Mei 2023 | 12:39 WIB
Ilustrasi korban kecelakaan (Freepik/rawpixel.com)
Ilustrasi korban kecelakaan (Freepik/rawpixel.com)

Seorang bocah berinisial AFI (11) meregang nyawa usai terlindas mobil Toyota Innova di Jakarta Barat. Korban tewas dengan luka parah pada bagian kepalanya.

Peristiwa itu sendiri juga viral di media sosial. Di medsos bahkan memperlihatkan detik-detik saat mobil tersebut menggerus korban.

Dilihat Indozone di akun Instagram @merekamjakarta, tampak sebuah video menampilkan mobil Innova yang berjalan ke arah depan secara perlahan. Sejurus kemudian, korban dengan gambar diblur terlindas.

Baca juga: Ada Bukti Baru, Status Tersangka Mahasiswa UI Tewas Terlindas Pensiunan Polisi Dicabut!

"Diduga tak terlihat pengendara, bocah tewas terlindas mobil. Informasi yang diterima, anak tersebut sedang bermain di depan mobil yang sedang berhenti," tulis akun merekamjakarta dalam postinganya seperti dilihat pada Sabtu (8/5/2023).

Penjelasan Pihak Kepolisian

Peristiwa nahas itu pun dibenarkan oleh Kapolsek Tambora, Kompol Putra Pratama. Dia menyebut pengendara mobil diduga tidak melihat korban hingga menabrak korban dan mengakibatkan luka di bagian kepala korban.

"Diduga pengemudi tidak melihat korban yang mengakibatkan korban mengalami luka pada bagian kepala, wajah, tangan dan kaki," kata Kompol Putra.

Baca juga: Terekam CCTV! Detik-detik Mahasiswa UI Terlindas Pajero Purnawirawan Polisi

Peristiwa itu sendiri terjadi pada 1 Mei 2023 sore yang lalu di kawasan Jalan Songsi dalam dekat Kantor Pos RW 6, Tambora, Jakarta Barat.

Kompol Putra menyebut korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis. Nahas, nyawa korban tak terselamatkan.

"Dirawat di RSUD Tarakan selanjutnya meninggal dunia dalam perawatan di RSUD Tarakan," ucapnya.

Kekinian, pihak kepolisian sendiri masih mengusut kasus ini. Polisi juga masih memeriksa sejumlah saksi terkait kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X