Sekjen Gerindra Tegaskan Belum Miliki Koalisi untuk Pilpres 2024

- Jumat, 17 Juni 2022 | 15:56 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Sekertaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan,bilamana pihaknya belum memiliki rekan koalisi menuju Pilpres 2024

"Sampai sekarang Gerindra belum memutuskan dengan siapa kami akan berkoalisi,” kata Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (17/6/2022).

Diketahui beberapa partai yang masuk parlemen sudah membentuk poros politik. Seperti halnya Partai Golkar, PAN dan PPP membuat Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Kemudian ada lagi PKB-PKS yang sedang menjalin komunikasi untuk berkoalisi.

Hanya saja Wakil Ketua MPR RI itu menuturkan bilamana tetap membangun komunikasi yang baik dengan parpol lain, sehingga dapat membentuk koalisi di Pemilu 2024.

Baca Juga: Usai Didepak Majelis Partai Gerindra, Taufik Pastikan Masih Jadi Anggota DPRD DKI

"Kami menjaga hubungan baik dengan semua partai, kami terus melakukan komunikasi dengan semua pimpinan partai politik," tutur Muzani.

Selain itu, Muzani menyampaikan jika Partai Gerindra tak memiliki beban dan masalah untuk berkoalisi dengan semua partai politik. Baik itu partai yang sudah menentukan calon presidennya, atau belum.

“Karena kami merasa hubungan baik dengan semua baik dengan semua partai,” tandas Muzani.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X