Proyek Artis Ike Muti Ternyata Tidak Ada Hubungannya dengan Pemda DKI

- Sabtu, 1 Agustus 2020 | 11:13 WIB
Ike Muti dan Presiden Jokowi. (Instagram/@ikemuti16)
Ike Muti dan Presiden Jokowi. (Instagram/@ikemuti16)

Nama artis Ike Muti belakangan ini menjadi sorotan karena curhatannya di akun Instagram miliknya.

Dalam curhatannya tersebut, Ike menjelaskan bahwa ada pihak yang meminta menghapus fotonya saat bersalaman dengan Presiden Jokowi. Permintaan penghapusan tersebut berkaitan dengan proyek web series yang ditawarkan kepadanya.

Terkait hal tersebut, agensi iklan dan model bernama Marantika Agency memberikan klarifikasinya. Pihak agensi, Andi Suradi menegaskan bahwa proyek yang ditawarkan ke Ike tidak ada hubungannya dengan Pemda DKI.

"Mbak @ikemuti16 Say...tolong sayy. Kita lurusin ini. Web series yg ditawarin ke loe benar benar gak ada hubungannya sm #pemdadki ini jd fitnah..tolong mbak say," tulis Andi pada captionnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andi Suradi (@marantika_agency) on

Proyek tersebut ditawarkan oleh sekelompok seniman muda kreatif yang berkisah tentang kisah kasih sepasang anak muda. Lokasi syutingnya rencananya akan diambil di beberapa tempat di Jakarta.

Menurut Andi, Ike telah membuat kesimpulan seperti itu karena menganggap serius candaan Andi terkait penyebab Ike tidak terpilih dalam proyek web series tersebut.

-
Klarifikasi agensi terkait pernyataan Ike Muti yang tidak mendapat job karena diminta hapus foto bersama Presiden Jokowi (Instagram/@marantika_agency)

 

"Saya berseloroh bahwa tidak terpilihnya dia adalah karena ada foto-foto dengan Pak Presiden Joko Widodo di akun Instagramnya. Inilah yang kemudian membuat Mbak Ike berprasangka ketidakterpilihannya karena hal tersebut," tambah Andi.

Andi kemudian menyampaikan permintaan maafnya kepada Pemprov DKI Jakarta dan juga Anies Baswedan.

"Pada kesempatan ini saya meminta maaf kepada Bapak Anies Baswedan (Pemprov DKI) atas kesalahan komunikasi saya dengan Mbak Ike yang membuat Mbak Ike berprasangka bahwa seloroh saya akibat kebijakan Pemprov DKI," kata Andi, Jumat (31/7/2020).

-
Klarifikasi agensi terkait pernyataan Ike Muti yang tidak mendapat job karena diminta hapus foto bersama Presiden Jokowi (Instagram/@marantika_agency)

"Mbak Ike tidak salah ketika memposting ini di media sosialnya karena ia mendapatkan info yang salah dari saya. Ini murni kesalahan persepsi saya terhadap rencana komunikasi kreatif," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X