Momen Kaesang Bareng Felicia dan Nadia, Netizen: Baru Kali Ini Anak Presiden Kena Gibah

- Senin, 8 Maret 2021 | 14:11 WIB
Kaesang foto bersama Felicia Tissue dan Nadia Arifta (TikTok/@cimong_1)
Kaesang foto bersama Felicia Tissue dan Nadia Arifta (TikTok/@cimong_1)

Publik sedang dihebohkan kabar tentang kisah asmara anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), yakni Kaesang Pangarep dengan mantan kekasihnya Felicia Tissue dan kekasih barunya Nadia Arifta. Ternyata, Nadia bukan orang baru dikehidupan Kaesang dan Felicia.

Kreator TikTok cimong_1 membagikan video saat Kaesang foto bersama Felicia dan Nadia di Singapura. Dalam unggahannya, terlihat perbandingan momen saat Kaesang foto bersama Felicia dan Nadia.

-
Kaesang foto bersama Felicia Tissue dan Nadia Arifta (TikTok @cimong_1)

Baca Juga: Pilu Felicia Tissue Menangis Sepanjang Malam Sejak Ditinggal Kaesang, Tapi Tetap Mendoakan

Seperti diketahui, Kaesang dan Felicia sama-sama mengenyam pendidikan di Singapura. Bahkan, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana juga sempat berfoto bersama Kaesang dan Felicia saat keduanya masih berpacaran.

Kaesang juga sempat berfoto bersama Felicia dan keluarganya. Bahkan, keduanya pun tampak tampil kompak di setiap momen. Termasuk saat Felicia, menemani Kaesang merintis usaha kulinernya.

Sedangkan, momen Kaesang bersama Nadia ketika berada di sebuah kitchen usaha kuliner milik putra bungsu Presiden Jokowi itu. Keduanya tampak mengenakan masker serupa bernuansa warna putih.

Bahkan, ada juga foto saat Kaesang membawakan bunga untuk Nadia. Saat itu, tampak kepala Nadia sedang bersandar di pundak Kaesang.

Foto saat Kaesang berjalan di sebuah pusat perbelanjaan dengan menggandeng tangan Nadia juga sempat diabadikan sebuah kamera netizen dan beredar di media sosial.

Video kompilasi foto Kaesang dengan Felicia dan Nadia ini pun viral dan sudah ditonton lebih dari 5,8 juta kali. Sontak postingan ini dibanjiri komentar netizen.

Netizen ikut membandingkan momen kebersamaan Kaesang dengan Felicia dan saat Kaesang bersama Nadia.

"Cantikan mantannya, tapi indah pacarnya sih menurut gue. Pacar barunya aja auratnya dijaga, apalagi mas Kaesang-nya," komentar Fadhilatun Nisa.

"Mereka putus bisa jadi karena ada problem gaes, dan mereka pun ga seiman hehe. Pikir positif yuk wkwkwk," sahut Tia Zahwa.

"Baru kali ini anak Presiden kena gibah," timpal Farhan.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X