Ada Suara Ledakan di Kawasan Lhong Raya Banda Aceh, Warga tak Boleh Mendekat

- Senin, 1 Maret 2021 | 16:23 WIB
Tim Jibom Polda Aceh melakukan identifikasi ledakan di Banda Aceh, Senin (1/3/2021) (ANTARA/Rahmat Fajri)
Tim Jibom Polda Aceh melakukan identifikasi ledakan di Banda Aceh, Senin (1/3/2021) (ANTARA/Rahmat Fajri)

Tim penjinak bom (Jibom) Polda Aceh melakukan identifikasi lapangan menyusul suara ledakan terjadi di kawasan Lhong Raya Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy membenarkan adanya suara ledakan di Banda Aceh, sejauh ini pihaknya masih terus berkoordinasi dengan Direktorat Kriminal Umum (Ditkrimum).

"Iya ada bunyi dentuman di lokasi jualan, sementara lagi kita tunggu update," kata Kombes Winardy, di Banda Aceh, Senin (1/3/2021) dikutip dari Antara.

Sejauh ini belum diketahui pasti apakah suara ledakan tersebut disebabkan bom atau jenis bahan peledak lainnya.

Ledakan itu muncul dari depan rumah salah seorang warga setempat, satu rak tempat berjualan rusak, serpihan kacanya berserakan ke jalanan umum.

Sejauh ini tim penjinak bom (Jibom) Polda Aceh masih terus melakukan identifikasi lapangan mencari asal ledakan tersebut.

Pantauan Antara di lapangan, sekitar lokasi ledakan tersebut sudah terpasang garis polisi. Warga tidak izinkan mendekat.

Sejumlah personel polisi terlihat berjaga-jaga mengamankan lokasi menunggu proses identifikasi tim Jibom Polda Aceh.

Kini, jalur menuju jalan Tgk Di Lhong Kecamatan Banda Raya sudah ditutup untuk sementara waktu, pengendara tak diizinkan melintas.

Artikel menarik lainnya: 

 

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X