Mengerikan, Pemuda Dibacok Ayah Kandung Karena Asyik Pesta Miras, Ususnya Terburai

- Rabu, 10 Februari 2021 | 17:36 WIB
Seorang pemuda mendapatkan perawatan setelah dibacok ayahnya (Tangkapan layar)
Seorang pemuda mendapatkan perawatan setelah dibacok ayahnya (Tangkapan layar)

Seorang pemuda 21 tahun warga Kelurahan Kasimpureng, Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan terbaring kritis setelah tubuhnya mengalami luka parah karena dibacok ayahnya sendiri.

Peristiwa itu bermula ketika pemuda tersebut sedang asik menenggak minuman keras bersama temannya. Ketika itu adik pemuda tersebut melintas di lokasi tempat pemuda itu sedang pesta minuman keras pada Minggu (7/2/2021) dini hari.

Entah siapa yang memulai, saat itu pemuda tersebut tiba-tiba terlibat pertengkaran dengan adik kandungnya itu.

Sang adik yang tidak terima dengan perlakuannya mengadukan hal tersebut kepada sang ayah. Mendengar hal itu, ayahnya pun langsung mendatangi pemuda yang tengah mabuk itu ke tempat ia pesta miras bersama teman-temannya.

Melihat ayahnya datang ke lokasi itu, sang pemuda pun terlibat cekcok dengan ayahnya dan sempat berusaha untuk lari menghindari ayahnya tersebut. Sebelumnya ia juga sempat melempari sang ayah dengan batu dan melontarkan kata-kata kasar kepada ayahnya.

Sang ayah yang geram dengan kelakuan anaknya itu langsung mengejar pemuda tersebut. Nahas pemuda itu terjatuh ketika mencoba lari dari kejaran ayahnya. Saat ia terjatuh itu sang ayah seketika menebaskan parang ke sang anak yang mengenai tangan dan rusuk pemuda tersebut.

Akibat sabetan parang itu, rusuk pemuda mabuk itu mengalami sobek cukup lebar hingga menampakkan organ ususnya hampri keluar.

Peristiwa itu saat ini masih dalam pinangan pihak kepolisian yang masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembacokan yang telah melarikan diri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X