Viral Aksi Bullying Diduga di Karo, 2 Pemuda Suruh Bocah Rekam Kakaknya Mandi atau Dibunuh

- Sabtu, 2 Januari 2021 | 10:13 WIB
Aksi bullying terhadap seorang bocah (Istimewa)
Aksi bullying terhadap seorang bocah (Istimewa)

Viral video yang memperlihatkan aksi bullying yang dilakukan oleh dua orang pemuda  terhadap seorang anak di bawah umur.

Dikabarkan, aksi bullying ini terjadi di Desa Raya, Berastagi, Karo, Sumatera Utara. Dalam video yang viral di media sosial tersebut, tampak dua pemuda berada di lapangan sambil menaiki motor.

Sementara itu, di depannya ada seorang bocah yang menangis sesenggukan. Dua pemuda itu memperlihatkan gestur seolah hendak menabrak anak di bawah umur itu yang sedang menangis itu.

Rupanya, dua pemuda itu mengancam akan membunuh bocah itu dan membakar rumahnya jika tidak merekam kakaknya yang sedang mandi, lalu menyerahkan videonya kepada mereka.

Dua pemuda ini juga diduga meminta sejumlah uang kepada bocah tersebut. Tak tahan dengan ancaman tersebut, bocah ini terpaksa menyetujui memberi uang sebesar Rp50 ribu kepada pelaku.

Baca juga: Pilu Gadis Remaja Di-bully Teman-temannya, Rambutnya Dijambak dan Diseret Keroyokan

Korban bulying itu juga setuju merekam kakakanya yang mandi, asalkan dia tidak dibunuh dan rumahnya dibakar. Aksi bullying ini pun membuat banyak netizen geram.

Mereka berharap para pelaku segera ditangkap karena perbuatan mereka sudah begitu meresahkan.

"Semua pelaku dan perekaman video nya di tangkap!!!" kata romansa1.

"Anak remaja yg idupnya cuma buat beginian wajib dibina.....Dibinasakan.!!!!!" kecam juanikaardani.

"Aku gak suka ya kalau mereka ketangkep tp mukanya masih mulus. Cacatin sekalian kalau perlu," ujar elvy_anastasiacarerra.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X