Setelah Viral, Polisi Tangkap Pedagang Bakso yang Ludahi Mangkok Pembeli

- Jumat, 26 Juni 2020 | 11:35 WIB
Pedagang bakso viral ludahi mangkuk pembeli (Instagram/@info_ciledug)
Pedagang bakso viral ludahi mangkuk pembeli (Instagram/@info_ciledug)

Polisi akhirnya turun tangan memeriksa korban maupun pedagang bakso yang viral karena meludah di mangkok bakso pembelinya. Setelah diusut polisi, ternyata motif tukang bakso melakukan aksinya karena ia yakin dagangannya akan laris setelah dia meludah.

"Iya benar, setelah viral kita sudah melakukan pemeriksaan ke tukang baksonya," kata Kapolsek Kembangan, Kompol Imam Irawan saat dihubungi Indozone, Jumat (26/6/2020)

Kompol Imam mengatakan kejadian itu terjadi pada Senin (22/6/2020) sekira pukul 17.53 WIB di Komplek Unilever RT 006 RW 009 Nomor 50, Kembangan, Jakarta Barat. Saat itu, korban berinisial NH memesan dua mangkok dari penjual berinisial WH.

Baca juga: Viral Video Pedagang Bakso Keliling Ludahi Mangkuk Pembeli, Jijik Banget!

"NH memesan bakso dan masuk ke dalam rumah sambil memantau CCTV. Saat melihat monitor CCTV, WS gerakannya mencurigakan seperti menengok-nengok ke arah kanan kiri jalan. Selanjutnya WS meludahi mangkok bakso," ungkap Imam.

Karena merasa takut jika korban menegur tukang bakso itu, korban berpura-pura keluar rumah untuk mengambil bakso tersebur. Korban pun langsung membuang bakso itu di toilet dan menyebarkan rekaman video aksi tukang bakso itu melalui status WhatsApp hingga viral di media sosial.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Info Ciledug (@info_ciledug) on

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X