Anjing Ini Mati, Diduga Diracuni saat Pemilik Temukan Darah dan Kotoran di Lokasi Kejadian

- Senin, 29 Maret 2021 | 20:25 WIB
Seekor anjing diracun. (Photo/Twitter/@CJ_Janesh)
Seekor anjing diracun. (Photo/Twitter/@CJ_Janesh)

Pengguna Twitter bernama Janeshwaran Nagarajan dengan akun @CJ_Janesh baru-baru ini membagikan bagaimana anjing kesayangannya ditemukan tewas setelah seseorang diduga meracuninya.

Anjing malang itu ditemukan tak bernyawa dengan setengah moncongnya terkubur di pasir sekitar pukul 13.00 Sabtu (27/3/2021).

Dilansir dari World of Buzz, Senin (29/3/2021), Janesh mengatakan dia pertama kali melihat anjingnya berkeliaran di luar seperti biasanya sekitar jam 1 pagi. Dia kemudian memperhatikan muntah dan kotoran di jalan ketika dia pergi untuk sarapan sekitar jam 5 pagi pada hari yang sama.

-
Aning diracuni. (Photo/Twitter/@CJ_Janesh)

Melihat lebih dekat pada kekacauan yang Janesh tunjukkan bahwa ada noda darah, pil merah muda, dan potongan daging tetapi perhatikan bahwa anjingnya hilang tak lama kemudian. Dia mengatakan anjingnya biasanya ditempatkan di luar dekat untuk menjaga taman mereka.

Baca juga: Kamera Berbentuk Pena Ditemukan Tersembunyi di Toilet Wanita, Diduga Milik Karyawan

Dia menambahkan bahwa tetangga mereka memberitahu mereka setelah menemukan tubuh anjing itu di taman mereka. Namun, meski pelakunya belum dapat diidentifikasi, Janesh menyebutkan bahwa ada banyak pekerja pabrik yang tinggal di sekitar lingkungannya dan berspekulasi bahwa itu mungkin salah satu dari mereka. Janesh mengungkapkan betapa hancurnya perasaannya.

“Saya mencintai anjingku dan saya tahu dia berada di tempat yang lebih baik dan lebih aman sekarang di mana tidak ada yang bisa menyakitinya. Kekejaman ini harus dihentikan! Anjing pantas mendapatkan dunia yang lebih baik," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X