Butuh Pendampingan Medis Serius, Polisi Titipkan Roy Kiyoshi ke RSKO

- Jumat, 15 Mei 2020 | 12:26 WIB
Paranormal Roy Kiyoshi bersama anjing peliharaannya. (Instagram/@roykiyoshi)
Paranormal Roy Kiyoshi bersama anjing peliharaannya. (Instagram/@roykiyoshi)

Paranormal Roy Kiyoshi sudah dipindahkan dari Polres Metro Jakarta Selatan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Roy dipindahkan guna diperiksa secara medis oleh tim dokter.

"Roy Kiyoshi masih dalam perawatan medis lebih mendalam oleh RSKO," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung saat dihubungi wartawan, Jumat (15/5/2020).

Polisi sudah menyerahkan Roy ke RSKO pada Kamis (14/5) kemarin. Alasan Roy dipindahkan ke RSKO karena Roy butuh pendampingan medis yang cukup serius.

"Karena ketergantungan obat yang digunakan oleh Roy cukup tinggi dan membutuhkan pendampingan yang cukup serius," ungkap Vivick.

Meski begitu, Vivick memastikan kasus penyalahgunaan narkotika tersebut tetap berjalan. Pihak kepolisian saat ini tengah menyusun berkas perkara kasus tersebut.

"Iya kasusnya tetap berlanjut," kata Vivick.

Seperti diketahui, jajaran Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap paranormal Roy Kiyoshi beberaa waktu lalu terkait kasus narkotika. Dari tangan Roy, polisi menyita puluhan butir narkotika jenis psikotropika.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X