Bongkar Masa Lalu Syahrini, Laurens Mengaku Terancam dan Tegaskan Diri Bukan Sugar Daddy

- Jumat, 15 Mei 2020 | 06:32 WIB
Syahrini dan Laurens di daerah bersalju di Saint Moritz. (Instagram/@liohk)
Syahrini dan Laurens di daerah bersalju di Saint Moritz. (Instagram/@liohk)

Setelah mengunggah beberapa foto tangkapan layar percakapan antara dirinya dengan seseorang bernama Syahrini NL, pria paruh baya asal Belanda, Laurens kembali menegaskan bahwa dirinya hanya sekadar ayah angkat bagi Syahrini.

Penegasan itu disampaikannya melalui unggahan foto tulisan di Instagram. Laurens memberitahu bahwa tangkapan layar bertanggal 8 Agustus dan 1 September 2018 memang benar adanya.

"Yang saya coba lakukan hanyalah menunjukkan saya tidak sugardaddy'nya," tulisnya.  

Namun di situ Laurens mengawali dengan kalimat "sepertinya saya tidak bisa mengatakan yang sebenarnya". Bule yang kerap mengunggah kegiatannya di hutan kayu itu mengaku saat ini dirinya terancam dan mendapat panggilan misterius.

"Sekarang saya terancam, keluarga saya dilecehkan, ada mencoba hack PC dan HP saya, itu sulit. Saya menerima panggilan dan pesan yang mengganggu. Yang bisa saya katakan adalah aku dulu ayah angkat aja," katanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Laurens (@liohk) on

Sebelumnya Laurens beberapa kali mengunggah foto tangkapan layar percakapannya dengan Syahrini. Ia menyebut istilah 'wanita beragenda' yang diduga dialamatkan kepada Syahrini, dan mengatakan bahwa wanita beragenda yang ia maksud tidak perawan lagi dan hanya memanfaatkan dirinya saja.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Laurens (@liohk) on


 

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X