Dedi Mulyadi dan Baim Wong Bakal kolaborasi Untuk Lakukan Aksi Sosial

- Selasa, 30 Juni 2020 | 23:49 WIB
Dedi Mulyadi dan Baim Wong. (photo/ANTARA/Istimewa)
Dedi Mulyadi dan Baim Wong. (photo/ANTARA/Istimewa)

Anggota DPR RI Dedi Mulyadi dan aktor yang juga youtuber Baim Wong siap berkolaborasi melakukan aksi sosial di sejumlah daerah sekitar Jawa Barat.

Pada Selasa (30/6), Dedi berkunjung ke rumah Baim Wong di Jakarta untuk berbagi ide tentang konten YouTube humanis, untuk bersama-sama memberi inspirasi.

Dedi Mulyadi memanglah sering melakukan blusukan ke tengah masyarakat untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Kegiatan tersebut direkam dan diunggah ke YouTube.

Hal yang sama juga dilakukan Baim Wong sering melakukan hal sama. Rata-rata konten YouTube miliknya terkait aksi sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dedi menyampaikan akan berkolaborasi dengan Baim Wong untuk konten YouTube aksi sosial. Tujuannya untuk berbagi inspirasi.

"Karena kontennya hampir sama tentang humanisme atau kemanusiaan, saya mengunjungi kediaman Baim di Jakarta," katanya pula.

Saat pertemuan itu, Baim menanyakan tentang cara Dedi membuat konten aksi sosial untuk YouTube.

"Kami ketemu dan cerita masalah sosial dan kemiskinan. 'Kang Dedi gimana caranya dapat konten'. Ya saya bilang saya alami, pergi ke mana dan ketemu siapa, ya jadi," kata Dedi

Menurut dia, ada kesamaan konten YouTube antara dirinya dengan Baim Wong, yakni sama-sama memberi inspirasi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X