Gagal Nyalip Mobil di Ciputat, Pemotor Ini Terjatuh dan Terlindas Hingga Tewas

- Rabu, 16 September 2020 | 08:16 WIB
Ilustrasi kecelakaan motor. (Pixabay/fsHH)
Ilustrasi kecelakaan motor. (Pixabay/fsHH)

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi kali ini melibatkan pemotor dengan pemobil di kawasan Ciputat, Tangerang. Pemotor yang gagal menyalip sebuah mobil terjatuh dan terlindas mobil hingga tewas.

Kapolsek Ciputat Timur Kompol Endy Mahandika mengatakan insiden itu terjadi semalam sekitar pukul 21.20 WIB. Lokasi kecelakaan terletak di Jalan Ir. Juanda tepatnya di samping SPBU Gintung, Ciputat, Tangerang.

"Kronologinya pada hari, tanggal dan jam tersebut di Jalan Ir Juanda Ciputat dari arah Jakarta ke ciputat melintas korban dengan menggunakan sepeda motor menyalip mobil," kata Kompol Endy dalam keteranganya kepada wartawan, Rabu (16/9/2020).

Kala itu, posisi korban sudah berada di tengah-tengah jalan. Seketika datang sebuah mobil dari arah berlawanan hingga membuat korban hilang kendali dan terjatuh.

"Posisi korban berada di tengah-tengah antara mobil X dan mobil lainnya sehingga korban terjatuh dan terlindas mobil X dan korban meninggal dunia," ungkap Endy.

Atas insiden itu, pihak kepolisian langsung mengecek TKP dan memeriksa para saksi yang ada. Korban sendiri diketahui merupakan warga Tangerang berinisial CA.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X