Ini Foto Sosok Pembunuh Keji yang Mutilasi Youtuber Ren, Jasad Ditemukan di Kalibata City

- Kamis, 17 September 2020 | 16:33 WIB
Pasangan pelaku pembunuh Rinaldi Harley Wismanu. (Istimewa)
Pasangan pelaku pembunuh Rinaldi Harley Wismanu. (Istimewa)

Ini lah foto pelaku pembunuh sadis yang tega menghabisi manager HRD perusahaan konstruksi Rinaldi Harley Wismanu (31) yang jasadnya ditemukan dimutilasi dalam koper di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Mereka merupakan pasangan kekasih, masing-masing bernama Djumadil Al Fajri dan Laeli Atik Supriyatin.

"Tersangka DAF dan LAS merupakan pasangan kekasih, pacaran ini," ungkap Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (17/9/2020).

Kasus pembunuhan ini terungkap setelah adanya laporkan kepada polisi yang menyebut kalau Rinaldi Harley Wismanu telah hilang dari tanggal 9 September 2020.

Sementara itu terkait dengan persan masing-masing pelaku. Nana menyebutkan kalau Djumadil merupakan eksekutor yang membunuh serta memutilasi korban. 

Sedangkan peran Laeli, memancing korban supaya mau menyewa apartemen yang dia tawarkan di Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Rinaldi yang merupakan korban pembunuhan itu dieksekusi di Pasar Baru, setelah dimutilasi jasadnya kemudian di bawa ke Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Kedua pelaku pasangan kekasih ini dibekuk polisi dari rumah yang baru mereka kontrak di Perumahan Permata Cimanggis, RT 2/RW 20, Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Rabu (16/9/2020) sekitar pukul 16.30 WIB.

Pelaku prianya, waktu ditangkap dari atas genteng rumah tetangga, masih pakai handuk saat hendak kabur. Sedangan si wanita ditangakp saat memakai baju terusan.

Dua orang pelaku pembunuhan

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana sore hari ini akan menggelar konferensi pers terkait kasus penemuan korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Dua tersangka pun dihadirkan dalam kasus ini.

-
Youtuber Ren atau Rinaldi Harley Wismanu. (Istimewa)

 

Pantauan Indozone di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pukul 15.00 WIB, Kamis (17/9/2020) pihak Polda Metro Jaya sudah memajang barang bukti dalam kasus ini.

Barang bukti mulai dari batu, kresek, skop hingga barang elektronik dipajang oleh polisi.

Rencananya konferensi pers itu akan dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana. Selain itu, di lokasi nampak dua tersangka dihadirkan.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X