Pasha Ungu Rislis Album Solo Bertajuk 'Di Atas Langit', Abadikan 20 Tahun Bermusik

- Senin, 21 September 2020 | 18:13 WIB
Pasha ungu. (Photo/Instagram/@pashaungu_vm)
Pasha ungu. (Photo/Instagram/@pashaungu_vm)

Musikus Sigit Purnomo Said atau yang lebih dikenal dengan Pasha Ungu kini merilis sebuah album solo yang bertajuk 'Di Atas Langit' yang menjadi perayaan dirinya telah berkarya 20 tahun di dunia musik.

Dalam album tersebut, lagu berjudul 'Sumpah Demi Apa' menjadi salah satu lagu yang ada di dalam album tersebut. Pasha mengatakan bahwa album ini menjadi sebuah pencapaian dirinya setelah hidup di dunia sekaligus.

Ia menyimbolkan bahwa album "Di Atas Langit" sebagai tempat tersendiri baginya dan sebagai pijakan selanjutkan untuk karirnya di dunia musik.

"Judul 'Di Atas Langit', jika dari aspek perjalanan musik selama 20 tahun, Pasha sudah melewati banyak proses, baik sebagai vokalis maupun politikus," kata Pasha melalui konferensi pers virtual, Senin (21/9/2020) dilansir ANTARA.

Di sisi lain, Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah itu juga menyampaikan bahwa album tersebut menjadi bentuk pendewasaan dirinya melalui karir solo.

"Saya ingin teman-teman pendengar musik Pasha di album solo ini yang bisa memberikan penilaian. Saya butuh masukan, bahkan kritik dari pendengar album solo Pasha. Kira-kira, letak perbedaan Pasha di UNGU atau Pasha sebagai solois ini seperti apa," kata dia.

 "Di proyek album ini, gue bikin tiga dari delapan lagu, dan enggak ada intervensi apapun dari Ungu," jelas Pasha.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X