Andhika Terkejut Ussy dan Andre Taulany Pernah Digosipkan Pacaran: Dia Gak Pernah Cerita

- Jumat, 25 Juni 2021 | 18:42 WIB
Ussy Sulistiawaty dan Andre Taulany beri klarifikasi ke Andika Pratama. (Youtube/Ussy Sulistiawaty Official)
Ussy Sulistiawaty dan Andre Taulany beri klarifikasi ke Andika Pratama. (Youtube/Ussy Sulistiawaty Official)

Andre Taulany, host sekaligus pelawak senior ternyata dulunya adalah sosok yang pernah dekat dekan istri Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty.

Andre yang ketika itu berkunjung ke kediaman Andika dan Ussy, lantas Andika shock ketika tahu jika kedekatan mereka lebih dari sekedar yang ia pikirkan.

"Hari ini rumah kita lagi kedatangan komandan. Di sini saya tegang, tapi istri saya mesam-mesem kedatangan komandan gini," ungkapnya pada kanal youtube Ussy Andhika Channel, dikutip Indozone, Jum'at (25/6/2021).

Andhika saat masih berpacaran dengan Ussy, dulunya tidak mengetahui apapun tentang Ussy dan Andre.

"Kita pertama kali dulu waktu jaman pacaran kan gua enggak tahu apa-apa ya, waktu itu dia jadi bintang tamu tiba-tiba kalian bermain game itu kan, terus dia nggak pernah cerita apa-apa deh zaman dulu Nih,OVJ," katanya.

"Gua nganterin dia syuting, cuma di backstage nontonnya, terus cie cie, terus gua dalam hati kenapa gitu, karena dia sebelumnya gak ada cerita apa-apa. Ini mumpung ada komandan kita luruskan," sambung Andika.

Ussy kemudian menyambut obrolan, mengatakan jika itu adalah bagian dari dunia entertainment.

"Begini namanya seorang entertainer kenangannya, kita kan harus bisa dicemplungin di manapun , ketika ada yang mancing iya di terusin, tapi itu bercanda," kata Ussy.

Andre lantas menjelasakan jika keduanya hanya menjalani sebagai sahabat.

"Maaf ya, aku jadi gimana nih, tapi sebenarnya ini momen bagus jadi supaya gak terjadi pemikirannya aneh-aneh, kan gue senang juga nih kalau misalnya kayak begini. Jadi ini gitu udah kayak sahabat," jelas Andre.

"Seharusnya gak ada yang perlu dicemburui, gua dulu sama Ussy itu memang deket kan. Ussy juga di iklan, dibilang Ratu iklan nah, terus gua waktu itu vokalis band dan itu lagi booming. Gua emang jalan sama Ussy tapi bukan pacaran, orang kita enggak pernah ada kata jadian, kita jalan aja terus kita syuting sinetron Cerita Cinta dan Cinta Seperti Melati," sambung Andre.

"Itu lagi naik-naiknya, aku cuma jadi support, pokoknya aku lagi naik di iklan, diajak main di situ cuman satu episode, di situ awal kenalnya," tambah Ussy.

Ussy sendiri mengaku pada Andhika tentang kedekatannya bersama Andre ketika mereka sudah menikah.

"Udah bertahun-tahun, udah nikah baru ngomong kalau dulu tuh aku tuh sempat itu, cuman yang namanya perasaan orang waktu masih sama-sama sendiri," tambah Ussy.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X