Soal Rapat Paripurna Interpelasi Anies, Wagub DKI: Kami Punya Niatan Baik Gelar Formula E

- Selasa, 28 September 2021 | 10:15 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menghormati keputusan anggota dewan DPRD DKI yang akan menggelar rapat paripurna untuk membahas interpelasi terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Kendati demikian, Riza Patria meyakini bahwa Pemprov DKI memiliki niatan yang baik atas rencana penyelenggaraan ajang Formula E yang menjadi pokok materi interpelasi Anies.

"Tentu kami berharap ya semua teman-teman mari kita sikapi berbagai masalah di Jakarta ini termasuk Formula E secara bijak ya," ucapnya di Balai Kota DKI, Selasa (28/9/2021).

"Pemerintah provinsi melaksanakan Formula E punya tujuan dan niat yang baik ya," tambah Riza.

Selain itu, politikus Partai Gerindra ini pun mengajak para anggota dewan untuk saling menghargai berbagai pendapat terkait interpelasi ajang balap mobil listrik bertaraf internasional tersebut.

Baca juga: Kisruh Rapat Paripurna Interpelasi Anies Langgar Aturan, Ketua DPRD DKI Angkat Bicara

Ia masih meyakini kalau pembahasan mengenai polemik Formula E yang terjadi bisa diselesaikan secara diskusi oleh para anggota dewan Kebon Sirih tersebut.

"Namun alangkah baiknya semua di diskusikan dan dibahas bersama-sama secara baik untuk mencari solusi yang baik," tandas Riza.

Seperti diketahui sebelumnya, rapat paripurna yang membahas interpelasi terhadap Anies terkait Formula E akan digelar hari ini, Selasa (28/9/2021) di Gedung DPRD DKI Jakarta.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X