3 Pelaku Penembakan Ustaz di Tangerang Ditangkap, Termasuk Si Eksekutor

- Senin, 27 September 2021 | 23:15 WIB
Ustaz Arman berbaring tak bernyawa usai ditembak. (Instagram @andreli48)
Ustaz Arman berbaring tak bernyawa usai ditembak. (Instagram @andreli48)

Tim Polda Metro Jaya baru saja berhasil menangkap pelaku penembakan ustaz Amran (43 tahun) di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang

Polisi berhasil mengamankan tiga pelaku di kawasan hutan di wilayah Bogor, Jawa Barat. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti dari pelaku, di antaranya pakaian dan motor pelaku yang digunakan saat melakukan penembakan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ketiga pelaku itu diduga seorang eksekutor penembakan, satu orang yang berperan membantu, dan satu orang tersangka lainnya.

Hingga saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan akan segera melakukan konferensi pers untuk menjelaskan kronologi penangkapan pelaku tersebut.

Seperti yang diketahui sebelumnya, seorang ustaz ditembak hingga tewas oleh orang tidak dikenal (OTK) pada Sabtu, 18 September 2021 yang lalu. Insiden ini terjadi di kawasan Pinang, Tangerang sekitar pukul 18.00 WIB.

Hingga kini, belum diketahui motif dari pelaku melakukan aksinya. Polda Metro Jaya sendiri sudah turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X