Geger! Warga Temukan Bayi Perempuan di Galian Pembuangan Sampah di Legok Tangerang

- Selasa, 21 September 2021 | 23:13 WIB
Warga temukan sesosok bayi perempuan di pembuangan sampah Tangerang (Instagram/ peristiwa_sekitar_kita)
Warga temukan sesosok bayi perempuan di pembuangan sampah Tangerang (Instagram/ peristiwa_sekitar_kita)

Warga dihebohkan dengan penemuan sesosok bayi perempuan di area galian pembuangan sampah Kampung Kebon Kosong, RT03/RW03, Serdang Wetan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Selasa pagi (21/9/2021) sekitar pukul 08.30 WIB.

Dalam video yang beredar di media sosial, bayi itu pertama kali ditemukan dalam posisi tengkurap di atas tumpukan sampah tanpa alas apa-apa. Tampak pula tali pusar bayi itu masih lengket di tubuhnya.

Warga yang berada di sekitar pun langsung mengangkat bayi malang tersebut dan menutupi tubuhnya dengan kain. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bayi itu pertama kali diketahui oleh salah seorang warga yang mendengar suara tangisan bayi saat hendak membuang sampah. 

Bukannya mencari tahu asal suara, warga itu malah lari ketakutan. Ia lalu memanggil dua temannya dan kembali ke lokasi awal untuk memastikan suara tersebut.

Benar saja, suara itu ternyata dari sesosok bayi yang dibuang orang tuanya ke tumpukan sampah dalam posisi tengkurap.

Setelah diangkat, warga langsung membawa bayi ke bidan untuk dibersihkan. Bagian telinganya pun sempat dikerumuni semut karena bau amis.

Tak lama kemudian polisi datang dengan anggota desa, akan mengalihkan bayi ke puskesmas. Meski banyak yang ingin adopsi, polisi ingin mengusutnya terlebih dahulu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X