Indra Kenz Mangkir Panggilan Polisi, Janji Hadir Pekan Depan

- Jumat, 18 Februari 2022 | 18:15 WIB
Terlapor penipuan investasi bodong atau Binomo, Indra Kenz. (Instagram/@indrakenz)
Terlapor penipuan investasi bodong atau Binomo, Indra Kenz. (Instagram/@indrakenz)

Indra Kesuma alias Indra Kenz sejatinya dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus Binomo pada hari ini namun, dirinya tidak hadir. Mabes Polri sendiri menyebut Indra Kenz bersedia hadir untuk diperiksa pada pekan depan.

"Terhadap saudara IK akan dimintai keterangan pada Jumat, tanggal 18 Februari 2022 pukul 10.00 WIB. Direncanakan dipanggil tadi pukul 10.00 WIB, tapi yang bersangkutan tidak hadir," kata Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (18/2/2022).

Ramadhan menyebut Indra Kenz berdalih sedang berobat ke luar negeri hingga tidak bisa menghadiri pemeriksaan. Indra Kenz juga meminta penundaan pemeriksaan dan bersedia untuk diperiksa pekan depan.

"Mengajukan penundaan dan yang bersangkutan bersedia untuk dimintai keterangan tanggal 25 Februari 2022," beber Ramadhan.

BACA JUGA: Dipanggil Polisi untuk Pemeriksaan Besok, Indra Kenz Diduga Kabur ke Turki

Seperti diketahui, sejumlah orang melaporkan aplikasi Binomo ke Bareskrim Polri. Sejumlah orang tersebut merasa dirugikan hingga total miliaran rupiah melalui investasi dalam aplikasi Binomo.

Kasus ini sendiri tentunya menyeret nama Indra Kenz. Pasalnya, Indra kerap mempromosikan aplikasi Binomo melalui akun YouTubenya.

Terbaru, Bareskrim Polri sendiri sudah menaikan status kasus ini dari penyelidikan ke penyidikan. Artinya, polisi menemukan unsur pidana dalam kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X