Fakta Baru Pengantin Baru Gorok Istri Lalu Gorok Leher Sendiri, Pakai Obat Kuat 3 Jenis

- Minggu, 6 Juni 2021 | 09:40 WIB
Pengantin baru yang tewas dengan leher tergorok di Bireuen, Aceh. (Ist)
Pengantin baru yang tewas dengan leher tergorok di Bireuen, Aceh. (Ist)

Kasus kematian pasangan suami-istri pengantin baru di Desa Cot Jabet, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Aceh, yakni Abdul Karim (34 tahun) dan Kartini (34 tahun), menguak fakta baru.

Ternyata, dari dalam kamar tempat pengantin baru itu ditemukan tewas mengenaskan, selain menemukan pisau silet yang diduga digunakan Abdul Karim untuk menggorok istrinya, polisi juga menemukan tiga jenis obat kuat.

Obat-obat kuat itu diduga dikonsumsi oleh Abdul Karim pada malam sebelum ia membunuh istrinya, lalu kemudian bunuh diri dengan cara menggorok lehernya sendiri.

Diduga, meski sudah mengonsumsi obat kuat, Abdul Karim tetap saja loyo di ranjang sehingga hal itu membuat istrinya menghinanya. 

Diduga karena sakit hati dihina loyo, Abdul Karim lantas menggorok istrinya saat tidur, sekitar pukul 03.00 WIB.

Namun, dugaan-dugaan itu sulit diungkap kepastiannya lantaran pasangan tersebut sudah meninggal dunia.

Diketahui Ayah Mertua

Kondisi mereka pertama kali diketahui oleh Hasan (66 tahun), mertua Abdul Karim atau ayah dari Kartini, yang tinggal satu rumah dengan mereka.
 

Sekitar pukul 04.00 WIB, Hasan sempat mendengar suara putrinya memanggil dirinya. Diduga, saat itu Kartini sedang sakratul maut akibat luka gorok di lehernya.

Namun, saat Hasan menyahut, Abdul Karim menyampaikan bahwa Kartini sedang mengigau. Setelah itu, Hasan tak lagi mendengar suara Kartini.

Merasa ada yang tak beres dengan putrinya, Hasan kemudian bangkit dan mengecek kondisinya di kamar.

Saat mengintip dari jendela, Hasan mendapati kondisi putrinya dan menantunya sudah berlumuran darah.

Ketakutan dan panik, Hasan kemudian memberitahu keluarganya yang lain dan bersama-sama mereka mendobrak pintu kamar Abdul Karim dan Kartini.

Saat berhasil masuk ke dalam kamar, Hasan mendapati Kartini sudah meninggal dunia dengan kondisi leher tergorok, sedangkan menantunya masih dalam keadaan sakratul maut.

Hasan dan keluarganya bergegas melapor ke polsek setempat. Di saat bersamaan, Abdul Karim pun menghembuskan napas terakhirnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X