POPULER: Orangtua Harus Lakukan Ini Jika Belum Izinkan Anak PTM & Baju Miley Cyrus Melorot

- Senin, 3 Januari 2022 | 08:07 WIB
Kiri: Sejumlah murid antre menjaga jarak saat mengikuti PTM terbatas di SDN Lenteng Agung 07, Jakarta, Senin (27/9/2021). (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso) / Kanan: Miley Cyrus saat konser malam tahun baru. (Twitter/@cyruspsico)
Kiri: Sejumlah murid antre menjaga jarak saat mengikuti PTM terbatas di SDN Lenteng Agung 07, Jakarta, Senin (27/9/2021). (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso) / Kanan: Miley Cyrus saat konser malam tahun baru. (Twitter/@cyruspsico)

Ada sejumlah hal yang harus dilakukan para orang tua jika belum mengizinkan anaknya untuk ikut pembelajaran tatap muka (PTM) yang akan dimulai hari ini.

Salah satu hal yang harus dilakukan ialah orang tua harus memberitahu alasannya ke pihak sekolah.

1. Dimulai Besok, Orang Tua yang Belum Izinkan Anaknya Belajar Tatap Muka Diminta Lakukan Ini

Pembelajaran tatap muka (PTM) di Jakarta akan dimulai besok, Senin 3 Januari 2022. PTM akan dilakukan setiap hari dengan kapasitas 100 persen.

Orang tua yang belum mengizinkan anaknya untuk ikut PTM diimbau untuk memberitahu alasannya ke pihak sekolah. Hal itu diungkap oleh Humas Dinas Pendidikan (Disdik) DKI, Taga Radja.

"Orangtua harus mengkomunikasikannya ke sekolah, apa alasannya," ucapnya saat dihubungi pada Minggu (2/1/2022).

Selain itu, orang tua juga diminta untuk memberikan surat pernyataan ke sekolah. Setiap sekolah pun diwajibkan untuk memberikan pembelajaran jarak jauh (PJJ) atau daring kepada siswa yang belum mendapatkan izin mengikuti PTM.

Baca selengkapnya: Dimulai Besok, Orang Tua yang Belum Izinkan Anaknya Belajar Tatap Muka Diminta Lakukan Ini

2. Dinilai Profesional, Miley Cyrus Tetap Bernyanyi Meski Bajunya Melorot saat Konser

Kejadian tidak mengenakkan menimpa penyanyi Hollywood, Miley Cyrus, saat sedang manggung di konser malam Tahun Baru 2022.

Baju crop-top berwarna metalik mengkilap yang dikenakannya melorot, saat Miley baru saja menyanyikan lagu 'Party in USA' di atas panggung. 

Dalam video yang dibagikan melalui akun Twitter Dave Quinn, Miley tampak memegangi bajunya yang melorot saat baru memulai lagu.

Dengan santai, Miley langsung berbalik badan dan jalan ke belakang panggung sambil tetap bernyanyi. Tak berlangsung lama, Miley muncul kembali dengan atasan oversized berwarna merah yang sudah dipakainya saat awal acara.

Baca selengkapnya: Dinilai Profesional, Miley Cyrus Tetap Bernyanyi Meski Bajunya Melorot saat Konser

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X