Tragis! Remaja Ini Jadi Korban Penembakan Orang Tak Dikenal, Padahal Lagi Asyik Main iPad

- Senin, 18 Oktober 2021 | 14:24 WIB
Remaja lelaki yang jadi korban penembakan. (Foto/Tuscaloosa Police Department Via Daily Mail)
Remaja lelaki yang jadi korban penembakan. (Foto/Tuscaloosa Police Department Via Daily Mail)

Aksi penembakan terjadi di Tuscaloosa, Alabama. Dalam kejadian itu, seorang remaja lelaki 13 tahun yang sedang asyik main iPad di kamar, menjadi korban dan tewas setelah peluru itu menembus kepalanya.

Dikutip dari Daily Star, Senin (18/10), remaja bernama Kei'lan Allen ketika itu tengah duduk sambil main iPad di kamarnya di Tuscaloosa sekitar pukul 18.20, Jumat (15/10).

Namun tiba-tiba saja terjadi penembakan di balik jendela kamar rumahnya di Washington Square. Aksi itu membuat Allen kehilangan nyawanya di tempat kejadian.

Polisi yang sudah berada di TKP mengatakan, ada 13 peluru tembakan yang menembus kamar Allen, dan peluru lainnya di temukan di bagian rumah lainnya.

"Saya menduga dia tidak mendengar suara tembakan senjata," ujar sepupu Allen, Casey Prewitt. 

"Aku cukup yakin itu adalah pistol AR yang mengenai kepalanya," sambungnya.

Kepala Polisi Tuscaloosa Brent Blankley mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan pencarian terhadap orang-orang yang melakukan penembakan.

"Ini pembunuhan yang tidak masuk akal. Kami biasanya melihat orang dewasa yang mati ditembak secara mengerikan. Ketika menemukan anak-anak, itu membawa kejahatan ke level lebih tinggi," kata Blankley.

"Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk melakukan penangkapan ini," sambungnya.

Saat penembakan terjadi, ibu Allen, Christina Barnes mengatakan kalau ia sudah berulang kali memanggil anaknya, namun tidak menemukan jawaban dan menemukan anaknya telah tersungkur di kamarnya.

"Dia meraihnya dan mengatakan kepadanya, 'Aku mencintaimu. Aku mencintaimu.' Seorang anak tak berdosa dengan lubang peluru di kepalanya," kata Basnes.

Kematian Allen membuat keluarganya terguncang. Bagaimana tidak, remaja yang suka belajar itu menghadapi kematiannya dengan cara yang tragis.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X