Seorang Ayah Menyerahkan Anaknya Sendiri ke Polisi Setelah Membunuh Pacarnya

- Rabu, 21 Juli 2021 | 17:46 WIB
Remaja ini membunuh pacarnya. (Photo/Daily Star)
Remaja ini membunuh pacarnya. (Photo/Daily Star)

Belum lama ini seorang ayah di Brasil menyerahkan anaknya sendiri ke kantor polisi setelah mencurigai bahwa anaknya itu telah membunuh pacarnya.

Ayah dari anak bernama Paulo Eduardo Scravonatto (19) itu mengira bahwa anaknya telah membunuh kekasihnya yang bernama Joana Fabris Deon (19) di kota Bento Goncalves yang terletak di negara bagian Rio Grande do Sul, Brasil.

Dilansir dari Daily Star, Rabu (21/7/2021), media lokal melaporkan bahwa kejahatan mengerikan itu terjadi pada Sabtu (17/7/2021) lalu setelah itu Scravonatto menelepon ayahnya dan mengklaim bahwa Joana terluka dan perlu segera dibawa ke dokter.

-
(Photo/Daily Star)

Remaja pria tersebut mengklaim Joana ditembak oleh preman jalanan yang brutal setelah dia melawan mereka ketika mereka mencoba merampoknya.

Baca juga: Depresi Lantaran Mengidap TBC dan Tak Kunjung Sembuh, Pria Ini Gantung Diri

-
(Photo/Daily Star)

Scravonatto dan ayahnya kemudian membawa wanita itu ke Rumah Sakit Tacchini terdekat, di mana dia segera meninggal setelah luka-lukanya, sementara pria berusia 19 tahun itu dibebaskan setelah menceritakan versi ceritanya kepada polisi.

-
(Photo/Daily Star)

Tak lama berselang, sang ayah kembali ke kantor polisi pada siang hari dan mengklaim bahwa putranyalah yang membunuh wanita itu. Penyidik ??Polisi dan Intelijen Militer kemudian pergi ke rumah Scravonatto, di mana mereka menyaksikan TKP dan menyita pistol, yang diduga miliknya.

Petugas kemudian menanyai tersangka lagi, yang kemudian diduga mengubah cerita dan mengaku tidak sengaja menembak korban.

-
(Photo/Daily Star)

Namun, setelah ayahnya memberikan pernyataan lain yang mengkonfirmasi asumsi sebelumnya, Scravonatto ditangkap atas dasar pembunuhan wanita dan saat ini sedang menunggu persidangan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X