Sederet Fakta Soal Penemuan Mayat Pria Tanpa Busana di Hotel Pandeglang

- Rabu, 10 November 2021 | 12:59 WIB
Mayat pria tanpa busana ditemukan di dalam kamar hotel Pandeglang (Istimewa)
Mayat pria tanpa busana ditemukan di dalam kamar hotel Pandeglang (Istimewa)

Petugas hotel digegerkan dengan penemuan mayat pria di salah satu kamar yang berada di Kabupaten Pandeglang, Banten, Selasa siang (9/11/2021).

Pria yang belakangan ini diketahui bernama Ahmad Banani (44 tahun) itu ditemukan tergeletak tanpa busana di dalam kamar yang dipesannya. 

Adapun beberapa fakta mengenai penemuan mayat pria tersebut telah Indozone rangkum di bawah ini.

1. Check In Sejak Senin

Sebelum ditemukan meninggal dunia, Ahmad yang merupakan warga Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak itu diketahui mulai menginap di salah satu kamar hotel sejak Senin pagi (8/11/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Baca juga: Tukang Listrik Rumah Sakit Perkosa 99 Mayat Perempuan Usia 9-100 Tahun

2. Bareng Wanita

Setelah check in, Ahmad terekam dalam CCTV bersama seorang wanita masuk ke dalam kamar yang telah dipesannya. 

Kasatreskrim Polres Pandeglang, AKP Fajar Mauludi membeberkan ciri-ciri wanita tersebut. Ia menyebut, wanita itu mengenakan jilbab berwarna kuning dan masker, keluar dari kamar pada Selasa pagi. 

Tak hanya itu, salah satu petugas hotel juga mengaku sempat mendengar suara wanita mengomel dari dalam kamar yang telah dipesan Ahmad. 

3. Ditemukan Petugas Hotel

Jasad Ahmad pertama kali ditemukan oleh petugas hotel yang awalnya hendak memeriksa korban dikarenakan sudah waktu check out. 

Karena tidak ada kabar, petugas lalu memeriksa ke dalam kamar dan terkejut melihat Ahmad sudah terbujur kaku di dalam kamar tanpa busana. 

-
Mayat pria tanpa busana ditemukan di dalam kamar hotel (Istimewa)

4. Polisi Temukan Muntahan Darah

Saat melakukan olah TKP, polisi juga menemukan muntahan darah dari mulut korban. Selain itu ada juga muntahan sisa makanan yang tercecer di sprei tempat tidur. 

Polisi juga mengaku tidak menemukan benda-benda mencurigakan di dalam kamar hotel tersebut. 

5. Menunggu Hasil Visum

Hingga saat ini, polisi masih menunggu hasil visum dari jenazah Ahmad untuk mengetahui penyebab kematian mayat pria tanpa busana itu. 

Untuk selanjutnya, jika hasil visum ditemukan adanya pengaruh obat-obatan, makan polisi akan meneruskan untuk otopsi. Namun hal itu juga tergantung persetujuan dari keluarga. 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X