Tampung 60 Ribu Penonton, Tempat Wisata Ancol Bakal Ditutup saat Formula E Digelar

- Rabu, 22 Desember 2021 | 18:14 WIB
Formula E (new.abb.com)
Formula E (new.abb.com)

Ketua Organizing Commitee Formula E, Ahmad Sahroni menyebutkan ada sebanyak 60 ribu penonton yang bisa ditampung di kawasan Taman Impian Jaya Ancol untuk menyaksikan penyelenggaraan balap Formula E

Untuk merealisasikan hal tersebut, Sahroni mengatakan pihaknya akan mulai membangun fasilitas bagi penonton. Nantinya, anggaran untuk pembangunan itu akan dibantu oleh sponsor-sponsor. 

"Kita nantinya (targetkan) 40-60 ribu. tinggal nanti ada posisi yang letaknya berapa banyak, grand stand, para pelalu sponsor untuk pakai paddock," ucapnya di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (22/12/2021). 

Sahroni pun mengungkapkan, pada saat ajang balap mobil bertenaga listrik itu digelar pada 4 Juni 2022, maka tempat rekreasi wisata Ancol akan ditutup untuk sementara waktu ketika acaranya berlangsung. 

"Tertutup untuk pelaksanakaan, pada event 1 hari pada saat 4 Juni 2022," ungkap Sahroni. 

Namun, ia belum bisa memastikan berapa harga tiket yang harus dibeli masyarakat untuk bisa menonton Formula E. Kendati demikian, Co-founder Formula E Alberto Longo, tiket bakal laku terjual dalam waktu satu bulan. 

"Alberto Longo bilang tiket laku dalam waktu satu bulan. Dibuka biasanya langsung para bos-bos untuk ngambil ticketing itu, itu akan diambil sama mediator biasanya," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X